Bincang santai satgas TMMD ke-102 dalam nuansa Jum’at berkah

by Juli 28, 2018

Reporter   : Az

Editor.       : Agus supriyanto

Probolinggo – Paradigma

Hari Jum’at Berkahh, terasa dalam lingkup Satgas TMMD 102 Wedusan Probolinggo. Ini terbukti dari wujud silahturami pasiter dan pawas ke rumah Ustad Muda Suromo. Tidak mau kalah satgas juga mempertanyakan sejauh mana dan seberapa layak hasil dari renovasi masjid Nurul Qur’an (27/07).

” saya sangat berterima kasih atas segalanya apa yang telah di lakukan satgas TMMD yang sudah sudi merenovasi masjid, tentunya kebaikan akan terbalaskan oleh Allah, warga akan ikut menjaga dan merawat masjid dan nantinya akan membentuk takmir masjid Nurul Qur’an” , ungkap Ustad Suromo

Rasa terharu juga tidak bisa di pungkiri dari raut wajah Kapten Kav Nasrokin, setelah mendengar wejangan wejangan rohani dari ustad Suromo. Lettu Inf Hasanudin selaku Panwas Satgas yang turut bersilahturahmi, juga merasa bangga atas pekerjaan satgas yang sudah melakukan rehab tempat ibadah.

Suasana ngobrol yang asik hingga menjelang waktu sholat Jum’at. Tak lama kemudian waktu sholat jum’at tiba, para satga dan para tokoh agama pun segera bergegas untuk persiapan sholat Jum’at.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *