Dakodiklatal: Jaga Netralitas Dalam Pelaksanaan Pemilu 2019

by Januari 9, 2019

 

Surabaya,paradigmaindonesia.com – Tahun 2019 ini pemerintah punya hajat pemilihan legislatif dan Pemilu Presiden Republik Indonesia peride 2019-2024.
Berkaitan dengan pelaksanaan tersebut saya perintahkan kepada prajurit Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan Dan Latihan Tni Angkatan Laut (Kodiklatal) agar senantiasa menjaga netralitas dalam pelaksanaan pelaksanaan pemilihan umum tersebut.
Demikian disampaikan komandan Kodiklatal Laksda TNI Dedy Yulianto pada acara olahraga bersama komandan Kodiklatal dengan keluarga besar Kodiklatal yang dilaksanakan dilapangan Laut Maluku Kesatrian Bumimoro Kodiklatal, (8/1).

Olahraga bersama sekaligus tatapmuka diawal tahun 2019 antara Komandan Kodiklatal dengan para prajuritnya tersebut diawali dengan apel pagi, sambutan Komandan Kodilatal Laksda TNI Dedy Yulianto, senam aerobik jalan sehat mengelilingi Kesatrian Bumimoro yang dilepas langsung Komandan Kodiklatal serta diakhiri dengan hiburan dan pengundian dorprize.

Selain netralitas dalam pelaksanaan Pemilihan Legislatif dan Pemilu Presiden dalam kesempatan tersebut Komandan Kodiklatal juga mengucapkan selamat tahun baru masehi 2019 kepada seluruh anggota dan siswa Kodiklatal beserta keluarga dimanapun berada dan bertugas, semoga tahun baru 2019 membawa semangat perubahan ke arah yang semakin baik dengan meningkatkan ibadah dan ketakwaan kepada Tuhan YME, Allah Subhanahu Wata’ala agar selalu diberi keselamatan dalam setiap pelaksanaan tugas, terhindar dari godaan duniawi yang merugikan diri sendiri, keluarga dan kedinasan.

Dalam pelaksanaan olahraga bersama ini, lanjut komandan Kodiklatal, selain saya gunakan untuk bersilaturahmi dengan seluruh anggota dan siswa Kodiklatal, kegiatan ini sebagai wahana untuk berkomunikasi secara langsung dan interaktif antara atasan dan bawahan.

“Sehubungan dengan tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan pada tahun 2019 dihadapkan pada tantangan tugas kodiklatal ke depan yang semakin kompleks, maka pada tahun 2019 ini kita harus tetap menjaga komitmen untuk mempertahankan dan bahkan meningkatkan kinerja agar seluruh rencana kegiatan di tahun 2019 dapat tercapai sesuai dengan apa yang telah direncanakan dan terlaksana secara optimal.” Tegas Komandan Kodiklatal

Hadir dalam pelaksanaan olahraga tersebut Wadan Kodiklatal, para Direktur Kodiklatal, Komandan Kodikopsla, Ketua Gabungan dan para pengurus gabungan Jalasenastri Kodiklatal, Inspektur Kodiklatal, para komandan kodik, komandan puslat dan komandan pusdik jajaran kodiklatal. (yat/wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.