Danlanal Cilacap Hadiri Pembukaan Pekan Promosi Cilacap EXPO 2019

by Juli 26, 2019

 

Cilacap, paradigmaindonesia.com – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap, Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Laut (P) Adi Lumaksana, S.Sos didampingi Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Koarmada II (DJA II) Ny.Tantri Adi Lumaksana menghadiri Pekan Promosi Pembukaan Cilacap Expo 2019 yang dipusatkan di Alun-alun Kota Cilacap dan dibuka oleh Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji ditandai dengan pemukulan Gong. Kamis (25/7).
Sebelum dibuka oleh Bupati, diawali laporan dari Kabag. Perekonomian Setda Cilacap, Arida Puji Hastuti. Dikatakannya bahwa kegiatan Cilacap Expo merupakan kegiatan rutin dua tahunan.
Cilacap Expo 2019 dihadiri juga oleh Sekretaris Deputi Bidang Koordinasi Insfrastruktur, Menko Bidang Kemaritiman Ir. Arif Rahman. MT.
Sementara Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji mengatakan, pekan Cilacap Expo 2019 ini menunaikan janji-janji kemerdekaan melalui anak-anak muda yang berinovasi, katanya.
” Melalui Stand Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) yang ada, akan terlihat visualisasi dan progres kinerja OPD, dan stand OPD ini akan dilombakan” imbuhnya.
Bupati yang didampingi istri Hj. Tetti Rohatiningsih usai membuka Pekan Cilacap Expo 2019 melanjutkan peninjauan stand Kuliner yang disuguhkan dari masing masing kecamatan se- Kabupaten Cilacap.(wan/yat/lantmlv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.