Danlanal Malang Hadiri Acara “Wisata Agro Wonosari” Di Kebun Teh Lawang -Malang

by Desember 9, 2019

Malang, paradigmaindonesisa.com – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal ) Malang, Lantamal V Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni S.E. menghadiri “Tea Walking” di Kebun Teh Wonosari, Ds Toyomarto kec. Singosari, Minggu (8/12).

Danlanal juga didampingi Palaksa berbaur dengan tamu undangan lainnya baik dari pejabat pemerintah sipil maupun militer se Malang Raya.

Acara yang digagas Direktur PTPN XII, Ir. M. Kholidi ini, diawali digaris start jalan sehat “ Tea walking “ di sekitaran kebun teh Wonosari- Lawang.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara “Wisata Agro Wonosari “ (WAW) yang diadakan oleh PTPN XII dalam rangka promosi wisata dan produk Perkebunan.

Tampak hadir dalam acara tersebut Serda mewakili Bupati Malang, Dirut PTPN XII, Dirut Bank Mandiri, Bank BNI 46 , Bank BRI, Danrem 083, Kasdim 0818, Kadisbud Prop.Jatim, Camat, Danramil dan Kapolsek Singosari.

Disamping acara jalan sehat di sekitar kebun teh, acara juga dimeriahkan dengan Peresmian Jingle dan Maskot kebun Wonosari serta Penyerahan Penghargaan Tea Competition. (wan/lntml5/yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.