Danlanal Malang Silaturahmi Ke Danrindam V/BRW Malang

by Januari 17, 2020


Malang,paradigmaindonesia.com -Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Malang, Lantamal V Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni,S.E., didampingi Perwira Staf melaksanakan silaturahmi ke Komandan Rindam V/Brw Kolonel Inf Dendi Suryadi, SH.MH di Ruang transit Rindam V/Brw Jl.Suropati No 1 Malang. Jumat (17/1).

Pada kesempatan tersebut kedua Pimpinan beda Institusi tersebut menciptakan obrolan yang hangat dan santai namun masih terlihat terjaga antara Senior dan Yunior.

Komandan Rindam V/Brw memperkenalkan diri beserta Perwira Staf yang mendampingi serta mengucapkan terima kasih atas waktunya menyempatkan diri berkunjung ke Rindam V/Brw.

Demikian juga dengan Danlanal Malang memperkenalkan Perwira yang saat ini mendampingi dan menyampaikan bahwa di Lanal adalah tempat rekrutmen Calon Taruna, Caba/Cabawan dan Catam setiap tahunnya serta wilayah jajaran di bawah Lanal Malang seperti Posal, Posmat dan Poskamladu dan Alutsista yang ada di jajaran.

Obrolan berlanjut dimana antara dua Pimpinan yang berbeda institusi tersebut akan selalu bekerjasama dalam menjaga stabilitas keamanan Kota Malang dan jajaran diwilayah yang jadi tanggung jawab kedua institusi tersebut untuk saling mendukung khususnya di kedinasan.

Hadir dalam kegiatan Kolonel Inf Bambang Sujarwo (Wadan), Kolonel Inf Rudi Namsyah (Kabaglat), Letkol Inf Joni Arsya (Kabagdik), Letkol Inf Echtijar (Kabagum), Letkol Inf Efendi (Kabagjianbang), Letkol Laut (P) Andik Sanjaya (Palaksa Lanal), Mayor Laut (P) Roni Somantri (Pasintel), Mayor Laut (T) Heru Setiawan (Paspotmar) dan Ltt Laut (PM) Adi Wibisono (Kasilidkrim Denpomal).(wan/lntmlv/yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.