Danlantamal II kukuhkan Jabatan Kadispen

by April 1, 2019
Angkatan Laut Berita TNI 0   335 views 0

Padang, paradigmaindonesia.com- Jabatan Kadispen Lantamal II Padang pada 29 Maret 2019 di kuhkuhkan oleh Komandan Lantamal II, Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman. M.Sc. Idealnya serah terima jabatan ini dilakukan secara langsung oleh pejabat lama dan pejabat baru, akan tetapi acara siang tadi dilakukan pengukuhan oleh Danlantamal
Artinya jabatan Kadispen diserahkan oleh Danlantamal ke pejabat Kadispen baru, yang dikarenkan pejabat Kadispen sudah kosong beberapa lama.
Ini salah satu kutipan kalimat dari amanat oleh Danlantamal dalam acara pengukuhan siang tadi. Pejabat Kadispen baru Mayor Laut (T) Syahrul sebelumny menjabat Kadispen Lantamal XIII Tarakan di Kalimantan Utara.

Upacara pengukuhan yang di hadiri oleh Wakil Komandan Lantamal II Kolonel Marinir Wurjanto. M.Han, para Asisten Danlantamal, Dansatrol Lantamal ,Kadis serta Kasatker, perwakilan Pamen, Pama dan ASN Lantamal II Padang, dilaksanakan di loby Mako Lantamal II Bukit peti peti Teluk Bayur Padang pada pukul 11.15 s/d 11. 35 Wib.

Acara pengukuhan Kadispen yang di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya di lanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan dan penanda tanganan berita acara jabatan. Mengakhiri acara pengukuhan dilaksakan pemberian ucapan selamat kepada Kadispen yang di mulai dari Danlantamal serta di ikuti oleh peserta yang hadir.(yat/wan/DspnLnl II)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *