Danlanud Surabaya Kenalkan Sekolah Unggulan TNI AU

by November 23, 2017

SURABAYA  РSedikitnya 120 siswa sekolah binaan Lanud Surabaya yang tersebar di wilayah Surabaya dan Sidoarjo berkumpul di halaman Lanud Surabaya, Kamis (23/11/2017). Kesempatan baik ini digunakan Danlanud Surabaya, Kolonel Pnb Rudy Iskandar, S.E. sebagai sarana sosialisasi SMA Pradita Dirgantara yang tidak lama lagi akan dibuka.

Danlanud Surabaya menjelaskan, SMA Pradita Dirgantara merupakan sekolah unggulan yang memiliki fasilitas lengkap seperti gedung utama untuk belajar mengajar, asrama putra dan putri, perpustakaan digital, laboratorium, gedung olah raga, kantin, masjid, gereja, pura dan perumahan bagi guru yang mengajar di SMA tersebut.

Terlebih lagi untuk angkatan pertama rencananya akan digratiskan bagi 150 orang.

“Tentu kesempatan berharga ini sangat sayang untuk dilewatkan. Agar bisa mengenyam pendidikan di sekolah ini melalui proses seleksi yang cukup ketat. Untuk itu, belajar yang tekun agar tidak tertinggal dalam persaingan, karena dengan belajar bisa menumbuhkan inovasi yang membawa perubahan positif,” kata Kolonel Pnb Rudy Iskandar di hadapan para siswa.

“Secara pribadi saya pastinya akan merasa bangga apabila ada di antara adik-adik yang masuk sekolah tersebut. Untuk itu jangan segan-segan berkunjung ke Lanud Surabaya jika berminat. Segala bentuk informasi dan juga syarat-syarat seleksi akan kami jelaskan secara lengkap,” sambungnya.

Acara yang berlangsung dari pagi hingga menjelang siang tersebut diakhiri dengan foto bersama. Bahkan, tak sedikit siswa yang meminta Danlanud untuk foto slefie.(pentaklanudsby/ziz)

FOTO: Danlanud Surabaya saat berfoto bersama siswa.(pentaklanudsby/ziz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *