Danmenart-1 Marinir Laksanakan Entry Briefing

by Mei 27, 2018
Angkatan Laut Berita Utama TNI 0   404 views 0

Surabaya,ParadigmaIndonesia.com – Mengawali tugas pertamanya Komandan Resimen Artileri-1 Marinir (Danmenart-1 Mar) Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar, S.E., melaksanakan Entry Briefing kepada seluruh Prajurit dan PNS Resimen Artileri-1 Mar bertempat di Indoor Sport Kesatrian Marinir Karangpilang, Surabaya, Kamis (24/05/2018).Dalam sambutannya, Danmenart-1 Mar menyampaikan rasa bersyukur dan bangga bisa kembali menjadi bagian dari kalian, bisa memimpin satuan yang penuh dengan kebanggaan serba bisa dan profesional.

Sebagai prajurit Menart-1 Mar, lanjutnya, mari kita tingkatkan kedisiplinan, tampilkan sosok prajurit yang energik, rapi serta di senangi Masyarakat, hindari hal-hal dan jauhi penyalah gunaan Narkoba, yang dapat merugikan keluarga, satuan maupun Korps Marinir.

“Marinir ini sudah dibangun dengan keringat dan darah dari pendahulu-pendahulu kita, mari kita jaga dan ikut membesarkan kesatuan ini. Berbuatlah sesuai tugas dan fungsi, kalian jangan menjadi benalu di kesatuan ini, saya yakin bahwa kalian prajurit profesional yang militan, berprestasi, dan bermoral, itu terbukti ketika di semua event kalian selalu melakukan yang terbaik, baik dimedan tugas dan latihan. Saya minta itu di pertahankan” pungkasnya.

Mengakhiri sambutannya, Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar, S.E., mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa dibulan penuh Hikmah, semoga amal ibadah kita sebagai hamba dapat diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pasintel Menart-1 Mar Letkol Marinir Sutaryanto, S.pd., Pasops Menart-1 Mar Letkol Marinir Gunawan Tri Utomo, Paspers Menart-1 Mar Letkol Laut (KH) Basir Borahima, S.Pd., Paslog Menart-1 Mar Letkol Marinir Marhabang, S.H.,M.Tr.Hanla., Danyonhowitzer-1 Mar Letkol Marinir Rana Karyana, S.E., M.Tr.Hanla., Danyonroket-1 Mar Letkol Marinir Dian Suryansyah, S.E., M.Tr.Hanla., dan Danyonarhanud-1 Marinir Letkol Marinir Kusno Eko Haryanto, M.Tr.Hanla.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *