Dirdiklat Kodiklatal : Awali Tahun Baru 2020 Dengan Semangat Kerja yang Meningkat

by Januari 7, 2020

 


Surabaya, paradigmaindonesia.com – Bulan ini adalah bulan pertama dalam Kalender 2020, mengawali tahun baru ini hendaknya para prajurit yang berdinas dilembaga pendidikan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan laut (Kodiklatal) ini diisi dengan semangat kerja yang baru agar Kodiklatal kedepanya semakin maju dalam mencetak prajurit matra laut yang bermoral profesional berani.
Demikian disampaikan Direktur Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Dirdiklat) Kodiklatal Laksma TNI Deny Septiana S.Ip., M.A.P pada apel pagi Gabungan Antap dan Siswa Kodiklatal Senin 6 Januari 2019 yang digelar di lapangan Laut Maluku Kesatrian Bumimoro Kodiklatal Surabaya.

Dalam siaran pers Kodiklatal 6 /1 elain menekankan pentingnya semangat kerja tahun 2020 kepada para prajurit Kodiklatal dalam kesempatan tersebut Dirdiklat Kodiklatal juga menyampaikan agar para prajurit mewaspadai perubahan cuaca yang ekstrim menguingat bulan januri ini sudah memasuki musim penghujan.

“Awal tahun ini Curah hujan sudah tinggi hal ini telah dibuktikan dengan terjadinya banjir dibeberapa wilayah Indonesia. Untuk mengantisipasi banjir tersebut agar para prajurit membersihkan selokan dan parit disekitar tempat kerja supaya air hujan bisa mengalir dengan lancar,” tegas pati bintang satu dipundak ini.

Hal lain yang disampaikan Dirdiklat ini adalah penggunaan seragam Pakaian Dinas Harian, Pakain Dinas Lapangan dan seragam lainya, agar menggunakan seragam terbaru sesuai dengan surat telegram Panglima TNI terbaru. Setelah apel dilanjutkan latihan defile.(kdkltl/wan/yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.