Dirum Kodiklatal : “ Waspadai Bahaya Kebakaran”.

by Januari 7, 2019
Angkatan Laut Berita TNI 0   179 views 0

 

Surabaya, paradigmaindoensdia.com- Direktur Umum (Dirum) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) Laksma TNI Bernard Setya Budiheruyono mengingatkan kepada seluruh prajurit, PNS dan siswa Kodiklatal agar waspada terhadap bahaya kebakaran, khususnya yang diakibatkan oleh konsleting listrik.

Hal tersebut disampaikan oleh Dirum Kodiklatal saat memimpin Apel Gabungan Antap dan siswa Kodiklatal di Lapangan Laut Maluku, Bumimoro, Surabaya (7/01).

“Saat ini, sudah memasuki musim hujan.Potensi terjadinya konsleting listrik sangat besar, karena itu semua harus waspada dan mengantisipasi segala hal yang dapat memicu kebakaran,” ujar Dirum Kodiklatal.

Selain itu, Dirum juga meminta agar Denma Kodiklatal beserta Satker terkait agar mengintensifkan pengecekan terhadap instalasi listrik yang ada di gedung-gedung dan membatasi penggunaan listrik.

Di hadapan ribuan peserta apel gabungan, Perwira Tinggi asal Kota Tuban tersebut menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh anggota dan siswa Kodiklatal, karena dalam waktu dekat ini akan melaksanakan serah terima jabatan dan mutasi ke Mabesal.

“Saya menyampaikan permohonan maaf, apabila selama dalam melaksanakan tugas sebagai Dirum Kodiklatal selama kurang lebih dua tahun, ada perkataan atau perbuatan saya yang menyakiti”, ujarnya.

“Selanjutnya, saya mohon doa agar di penugasan yang baru nanti dapat melaksanakan tugas dengan baik,”. lanjutnya. (wan/yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *