DUA KAPAL TNI AL DI JAJARAN SATRAN KOARMADA II SERAH TERIMA PIMPINAN

by Oktober 22, 2019

Surabaya,paradigmaindonesia.com –  Sertijab komandan kapal merupakan suatu kegiatan rutin sebagai proses regenerasi di lingkungan TNI AL yang merupakan momen untuk mengembangkan kepemimpinan dan kemampuan, sekaligus mewujudkan organisasi yang lebih segar, sehat dan dinamis.

Hal tersebut disampaikan Komandan Satuan Ranjau Koarmada II Kolonel Laut (P) Bambang Kuncoro, dalam amanatnya pada upacara sertijab Komandan KRI Sura-802 dan Komandan KRI Layaran-854 bertempat di Gedung Serbaguna Satran Koarmada II. Senin (21/10)

Bambang menambahkan adanya sertijab komandan KRI diharapkan dapat menumbuhkan pemikiran dan daya kreatifitas baru yang mampu meningkatkan prestasi kerja organisasi di lingkungan Satuan Ranjau Koarmada II dan TNI AL.

Kepada seluruh awak kapal KRI Sura-802 dan KRI Layaran-854, Bambang menghimbau agar tetap memberikan dukungan sepenuhnya kepada komandan yang baru.

Pada akhir amanatnya Bambang menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi yang telah disumbangkan selama ini oleh seluruh anggota Satran Koarmada II, sehingga segala tugas yang ada dapat terlaksana dengan lancar dan baik.

Mayor Laut (P) Herstiyadi Sapto Condro dikukuhkan sebagai Komandan KRI Sura, mengisi jabatan yang telah kosong beberapa lama. Sementara jabatan Komandan KRI Layaran diserahkan oleh Mayor Laut (P) Indarso kepada Mayor Laut (P) Sukmo Prabo. (kormda2/wan/yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.