Dua Partai Final Tenis Lapangan Menampilkan All Kodiklatal

by Juli 20, 2019
Angkatan Laut Berita TNI 0   486 views 0

Surabaya, paradigmaindonesia.com – Luar biasa prestasi tim Tenis Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal), dari beberapa partai final yang dipertandingakn dua diantaranya terjadi All Kodiklatal Final.
Kedua Partai tersebut adalah Tunggal Putra prestasi dan Tunggal Putri prestasi. Selain dua partai tersebut tim Kodiklatal masih menyertakan dua partai di final yaitu Ganda Putra prestasi melawan tim tenis lapangan Koarmada II dan Ganda Putri Prestasi melawan AAL.
Pertandingan yang digelar di lapangan tenis Gelanggang Olahraga (GOR) Akademi Angkatan laut tersebut juga disaksikan langsung ketua Pengurus Gabungan (PG) Jalasenastri Kodiklatal Ny. Anti Dedy Yulianto dan pengurus PG Jalasenastri Kodiklatal.
Pertandingan final All Kodiklatal Tenis Tunggal Putra Prestasi tersebut mempertemukan Wisnu (Kodiklatal) melawan Aroy (Kodiklatal) yang dimenangkan oleh Aroy dengan skor 3 – 9, sedangkan dipartai Tunggal Putri Prestasi mempertemuklan Nn. Nafidia (Kodiklatal) melawan Nn. Elma (Kodiklatal) yang di Menangkan oleh Nn. Nafidia dg skor 9 – 7.
Partai final lainya yaitu Ganda Putri Prestasi tim Kodiklatal melalui Ibu Martin & Ibu Nur Saban harus mengakui keunggulan Tim AAL dengan skor 1-9. Sedangkan Ganda Putra Prestasi mempertemukan tim Kodiklatal melawan Koarmada II yang hingga saat ini masih berlangsung.
Selain memperebutkan juara I di empat partai final tersebut dipertandingan terakhir hari ini tim Kodiklatal juga memastikan telah berhasil meraih Juara III di Ganda Pamen Prestasi atas nama Dadang dan Kusyuwono. (yat/wan/kodiklatal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.