Emil Dardak Dapat Hadiah Ceplok Telur Dari Arumi

by Mei 20, 2018
Berita Utama 0   678 views 0

Surabaya,ParadigmaIndonesia.com -Akhir pekan kali ini benar-benar menjadi momen yang istimewa bagi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur dengan nomor urut 1 pada Pilgub Jatim 2018.

Setelah kemarin Khofifah Indar Parawansa merayakan ulang tahunnya, kali ini pada hari Minggu (20/5/2018) giliran sang Cawagub Emil Dardak yang berulang tahun.

Sama seperti kemarin, kali ini pun perayaan ulang tahun yang dilakukan tidak jauh berbeda. Emil Dardak melakukan syukuran dengan cara makan sahur di tengah-tengah masyarakat dan kelompok relawan.

Pada kesempatan ini, Emil berharap bahwa di usianya yang 34 tahun dia mampu mewujudkan semua visi dan misi dari pasangan Khofifah-Emil Dardak.

“Semoga diberi kesempatan untuk bisa membawa Jawa Timur lebih baik ke depannya. Bisa menjadikan Jawa Timur lebih mandiri secara ekonomi juga,” kata Bupati Trenggalek nonaktif itu.

Di sisi lain, Emil yang dalam banyak momen di acara ini tampak begitu mesra dengan sang istri, Arumi Bachsin, itu juga membocorkan bahwa ia juga mendapatkan kejutan spesial.

“Dari Istri juga dapat kejutan. Kejutan ala anak SMA. Tahu nggak apa? Diceplokin telor. Kaget sih, tapi nggak apa-apa. Ini menunjukkan bahwa semangat muda,” ujar Emil sembari memeluk mesra sang istri yang terus tersenyum jahil.

Sebagai informasi, pada acara syukuran kali ini juga dihadiri beberapa tokoh Jawa Timur, seperti Sekretaris DPD Partai Demkorat Renville Antonio dan KH. Zahrul Azhar Asad atau yang akrab disapa Gus Hans.

Barisan Sedulur Rikho, Saudagar Kampus, dan beberapa kelompok relawan lain turut hadir merayakan acara yang juga turut dihadiri langsung Khofifah Indar Parawansa itu.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *