Entry Meeting Current Tim Wasrik Itjenad Tahun 2018 Di Korem 171/PVT

by Mei 27, 2018
Angkatan Darat Berita Utama 0   356 views 0
Sorong,ParadigmaIndonesia.com – Kepala Staf Korem (Kasrem) 171/PVT, Entry Meeting Current Tim Wasrik Itjenad, Kamis (24/5) kemarin di markasnya, Jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat. Disebutkan dalam rilis yang juga diterima Portal Komando, Jumat (25/5) disebutkan rombongan Tim Wasrik Itjenad Mabesad yang dipimpin Kolonel Inf M Abduh Ras, S.E, M.Tr(Han), di dampingi Sekretaris Tim Wasrik Letkol Ckm Ardisjon, Letkol Cku Arjumas, Letkol Cku Bambang Eko, Letkol Arm A Yi Yosa tiba di Makorem pukul 09.00 WIT.
Didampingi para Kasi dan para Komandan Satuan dan Ka Balak Aju jajaran Korem 171/PVT, Lasrem menjelaskan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan merupakan sarana untuk mengontrol tentang kegiatan organisasi dan mendorong para pelaksana kegiatan untuk melaksanakan tugasnya sesuai program yang telah ditetapkan serta mencegah kemungkinan terjadinya penyimpangan yang dapat menghambat pencapaian tujuan organisasi.
“Selain itu pembinaan dan pembangunan TNI antara lain peningkatan tertib administrasi dan hukum sebagai bentuk pertanggungjawaban keuangan dan perbendaharaan” terangnya. Hal itu, sambungnya, dimaksudkan untuk menghindari terjadinya penyimpangan pengelolaan anggaran dan sebagai tuntutan transparansi dan akuntabilitas dalam setiap pelaksanaan program dan anggaran.
“Serta untuk mengetahui kondisi dan permasalahan-permasalahan yang ada dilapangan, sebagai bahan evaluasi di tingkat komando atas untuk keperluan penanganan selanjutnya” imbuh Kasrem menjelaskan. (PenAD/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *