Hut ke-56, Brigif 2 Marinir Gelar Lomba Mancing

by Januari 15, 2019
Angkatan Laut Berita TNI 0   332 views 0

 

Sidoarjo,paradigmaindonesia.com – Memperingati ulang tahun Ke-56, Brigif 2 Marinir menggelar lomba mancing yang dilaksanakan di Kolam Pancing Batalyon Infanteri 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Senin (14/1). Kegiatan dibuka oleh Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Suliono didampingi Wadan Brigif 2 Marinir Letkol Mar Yudi Asmar.

Lomba mancing diikuti seluruh prajurit Brigif 2 Marinir. Setiap peserta hanya diberbolehkan dengan satu alat pancing, untuk pemenangnya ditentukan ikan hasil pancingan yang terberat.

Kegiatan lomba dimulai pukul 10.00 hingga 13.00 WIB, dengan hasil lomba yaitu urutan pertama diraih oleh Kopka Mar Sektri Kritianto dari Kompi Ghurango Yonif 5 Mar dengan ikan seberat 1,80 kg. Disusul juara kedua direbut Kopda Mar Didi Purnomo dari Kompi Eagle Yonif 3 Mar dengan ikan seberat 1,75 kg. Sedangkan juara tiga diraih Kopda Mar Hamid dari Kompi Falcon Yonif 3 Mar dengan ikan seberat 1,62 kg.

Kolonel Marinir Suliono mengatakan, lomba mancing tersebut merupakan salah satu sarana untuk berinteraksi dan berkomunikasi sesama prajurit Brigif 2 Marinir. “Harapan dengan diadakannya lomba mancing tersebut dapat mempererat silaturahmi prajurit Brigif 2 Marinir,” ungkapnya melalui rilis diterima JNR.

Selain lomba mancing, dalam rangka HUT ke-56 Brigif 2 Marinir juga diperlombakan Karate, Bulutangkis putra dan putri, bola voli putra dan putri, renang, lari 8 KM, tenis meja, futsal, taekwondo, tinju dan menyanyi. (wan/jn/afr/s)
Views 95

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *