Ini Jawaban Jenderal (Pur) Gatot Nurmantyo Soal Bergabung di Timses Prabowo-Sandi

by September 15, 2018
Berita 0   385 views 0

Gatot Nurmantyo : “Itu HOAX.. Saya tidak kemana – mana, menjadi Pengamat Saja”

 

Jakarta,paradigmaindonesia.com – Soal kabar dirinya yang bergabung dalam timses Prabowo-Sandiaga Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo angkat bicara. Dilansir TribunWow.com, hal tersebut disampaikan Gatot Nurmantyo melalui laman Twitter miliknya, @Nurmantyo_Gatotyang diunggah pada Kamis (13/9/2018).

Melalui kicauannya, Gatot Nurmantyo menegaskan bahwa kabar tersebut adalah hoaks atau hanyalah sebuah kabar bohong.Ia menyebutkan hanya akan berada di tengah dan menjadi pengamat saja.

“Berita tentang saya bergabung ke PAN atau bergabung dalam timses Prabowo-Sandi itu HOAX. Untuk saat ini, biarkan saya ditengah saja. Saya tidak kemana2, masih menjadi pengamat saja. Saat ini saya ingin fokus untuk kegiatan yang lain. Mohon doa yang terbaik untuk saya,” kicau Gatot.

Dalam unggahan lainnya, Gatot menyebutkan, akan menentukan pilihan apabila itu pro rakyat, pro kesejahteraan rakyat, dan pro persatuan.Dalam kicauannya itu, ia menyertakan sebuah video singkat berisi ucapannya itu.

“Untuk saat ini saya ingin fokus untuk kegiatan yg lain. Tatapi saya akan menentukan pilihan apabila itu pro rakyat, pro kesejahteraan rakyat dan pro kesatuan. #gatotnurmantyo,” tulisnya.

Sebelumnya, politisi PKS Mardani Ali Sera berharap Gatot bergabung dalam barisan 2019 ganti Presiden. Asyik nih jika Pak @nurmantyo_gatot bersatu dalam barisan #2019GantiPresiden Kolaborasi dahsyat utk @prabowo@sandiuno#2019GantiPresiden

Diberitakan Tribunnews.com, Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo digadang-gadang merapat ke Partai Amanat Nasional (PAN).Namun bakal capres yang juga diusung PAN, Prabowo Subianto mengaku belum mendengar kabar tersebut.”Saya belum lihat,” ujar Prabowo di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

Meski belum pasti, Prabowo menaruh harapan jika Gatot bisa bergabung di tim suksesnya.”Saya belum ada kepastian. Insyaallah mudah-mudahan saja (masuk timses),” ungkap Prabowo.

Sementara bakal cawapres Sandiaga Uno, mengaku menyambut baik niatan jendral bintang tiga tersebut jika bergabung ke tim pemenangan Prabowo-Sandiaga.”Alhamdulillah kalau gabung. Saya belum mendapat update,” ujar Sandiaga.

Sebelumnya, Anggota Dewan Pembina Gerindra yang juga calon kuat ketua tim pemenangan Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso mengatakan kemungkinan besar mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo bergabung dengan PAN. Jika nanti Gatot bergabung dengan PAN, maka menurutnya akan masuk ke dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Sandiaga.”Kalau Gatot gabung PAN, berarti dukung kami di Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga,” kata Djoko di Jalan Kertanegara nomor IV, Kebayoran Baru Jakarta, Rabu, (12/9/2018). (tri/yat/pas/bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *