Jajaran Pomdam V/ Brawijaya Naik Pangkat

by Oktober 2, 2018
Angkatan Darat Berita TNI 0   1.6K views 0

Surabaya, paradigmaindonesia.com – Kenaikan pangkat ini hendakanya dijadikan sebagai moment evaluasi berbagai kelemahan dan kekurangan secara individu. Perlu disadari bahwa apa yang kita kerjakan selama ini masih belum optimal. Masih diperlukan upaya untuk meningkatkan kemampuan dengan cara membudayakan bealjar dan berlatih melalui berbagai kegiatan pendidikan dan latihan guna mencapai sasaran yang diinginkan.
Demikian yang disampaikan Komandan Pomdam V/ Brawijaya Kolonel Eka Wijaya Permana, SH, Senin 1/10 dalam acara korps kenaikan pangkat personel militer dan PNS dilingkungan Pomdam V / Brawijaya.
Kolonel Eka mengatakan bagi yang tertunda kenaikan pangkatnya dikarenakan kurangnya nilai – nilai kesamaptaan jasmani ataupun status kesehatan, hal tersebut adalah keberhasilan yang tertunda. Mudah mudahan pada priode berikutnya tidak terjadi.

“Saya selaku Danpomdam V/Brawijaya maupun secara pribadi mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kalian. Saya mengharapkan hendaknya prestasi yang kalian raih dapat dipelihara dan ditingkatkan lagi sebagai bekal dalam meraih jenjang yang lebih tinggi dimasa mendatang. ”

Kolonel Eka juga mengigatkan agar personel yang naik pangkat bisa meningkatkan prestasi dan professionalisme serta mampu memupuk kebersamaan diantara rekan kerja agar kesatuan makin solid. ” Ingat selalu jati diri TNI, dimanapun kalian bertugas dengan berpegang sapta marga, sumpah prajurit delapan wajib TNI, Panca Darma Korps dan Panca Prasetya Korpri.” pungkasnya.
Hadir dalam acara kenaikan pangkat ini Wadan Pomdam V/Brawijaya, para Dandenpom jajaran pomdam V/ Brawijaya, para kasi Pomdam V/Brawijaya,Ketua Persit KCK ranting 5 Pom cabang III PD V / Brawijaya beserta pengurus, para perwira, tamtama dan PNS(yat/wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *