Jalasenastri Cabang 10 Lanal Denpasar Hadiri Baksos Donor Darah

by April 12, 2019
Berita Daerah Karsa Komunitas 0   294 views 0

 

Denpasar, paradigmaindonesia.com – Ketua Jalasenastri Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Henricus Prihantoko menhadiri acara bakti sosial donor darah, dalam rangka memperingati hari jadi Dharma Pertiwi ke-55 tahun 2019, yang diprakarsai oleh pengurus Dharma Pertiwi Daerah “J’ bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Denpasar melaksanakan donor darah yang diikuti oleh Prajurit Dari Kodam IX/Udayana, Lanal Denpasar, Lanud Ngurah Rai, Persit KCK Kodam IX/udayana, Persit KCK Korem 163/Wsa, Jalasenastri Cabang 10 Lanal Denpasar dan Pia Ardhya Garini Lanud Ngurah Rai bertempat di Aula Makorem 163/Wirasatya Kamis (11/4).

Ketua Dharma Pertiwi Daerah “J” Ny. Risa Benny Susianto dalam amanatnya yang mengatakan Perlu kita pahami bersama, bahwa kegiatan donor darah yang kita laksanakan ini merupakan salah satu bentuk kepeduliaan dari anggota Dharma Pertiwi terhadap saudara-saudara kita yang saat ini sangat membutuhkan darah.

Berbuat baik kepada sesama adalah amanah dari Tuhan dan berkat baik itu tidak dibatasi oleh kemampuan materi saja, tetapi segala sesuatu yang ada dalam diri kita sesungguhnya memiliki nilai potensi untuk kebaikan termasuk menyumbang darah secara sukarela, seperti yang kita laksanakan sekarang ini.

Lebih lanjut, oleh karenanya, saya berharap kepada anggota kesehatan, agar memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya, pastikan bahwa setiap tetes darah yang disumbangkan dapat berfungsi dan bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan.

Selanjutnya kepada para pendonor darah yang telah berpastisipasi dalam kegiatan ini, saya ucapkan terima kasih yang tulus, karena setiap tetes darah yang sehat didonorkan akan menyelamatkan jiwa pasien yang membutuhkan. “Akhirnya, tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atas partisipasinya, sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah “J”, Ketua Jalasenastri Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Henricus Prihantoko, Ketua Pia Ardhya Garini Lanud Ngurah Rai Ny. Wibowo Cahyono Soekadi, Wakil Ketua Persit KCK Pengurus Daerah IX/Udayana, Ketua IKKT Provinsi Bali, Ketua Bhayangkari Polda Bali, Kepala PMI Wilayah Denpasar, para pengurus dan anggota Dharma Pertiwi Daerah “J” dan tamu undangan lainnya. (lntmlv/wan/yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.