Jalasenastri Cabang 5 Korcab V DJA II Lanal Batuporon Berbagi Takjil

by Mei 15, 2019

Bangkalan, paradigmaindonesia.com – Bulan suci Ramadan merupakan kesempatan terindah untuk kita saling berbagi dengan sesama, Salah satu momen yang paling meriah adalah kegiatan Berbagi Takjil, Momen tersebut di laksanakan Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab V Lanal Batuporon.
Ny. Elin Teguh Wibowo didampingi Wakil Ketua Ny. Kangiadi, Pabinhar Letda Laut (PM) Hasani Afandi dan Ibu pengurus di sisi Rest Area Suramadu Madura, Kegiatan dipimpin langsung Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab V Nyonya Elin Teguh Wibowo, Kemarin Petang.

Para ibu – ibu Jelasenastri Cabang 5 Korcab V Lanal Batuporon turun ke jalan untuk membagi-bagikan takjil kepada para pengendara sepeda motor yang melintas di sisi Rest Area Jembatan Suromadu Madura, Pelaksanaannya dimulai dari Pukul 16.30 WIB dan berakhir pada pukul 17.30 WIB, Selama pelaksanaan ini, Ibu ibu Pengurus Jalasenastri membagikan takjil kepada pengguna kendaraan.

Di Sela-sela pembagian takjil Ny.Elin Teguh Wibowo menjelaskan, “Ini merupakan program tahunan kami dengan ‘Berbagi Takjil’ untuk berbuka puasa bersama di bulan Ramadan secara gratis, Bulan Ramadhan yang ditandai dengan kewajiban berpuasa bagi umat islam tentunya banyak memiliki keistimewaan dan keutamaan yang tidak ditemukan dibulan-bulan lainnya. Keutamaan dan keistimewaan tersebut tidak hanya memancing kita untuk menambah kualitas ibadah personal akan tetapi ibadah sosial kita juga harus digalakkan dan ditingkatkan. (lntmlv/wan/yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.