Jalasenastri Cabang 6 Lanal Banyuwangi Laksanakan Kunjungan Sosial

by Juli 23, 2019

Banyuwangi, paradigmaindonesia.com – Jalasenastri Cabang 6 Lanal Banyuwangi, Lantamal V , Koarmada II melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan santunan anak yatim piatu dibeberapa tempat di wilayah Banyuwangi dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri ke 73 tahun 2019, Kemarin 23/7

Ketua jalasenastri Cabang 6 Lanal Banyuwangi Dewi Ratna Yuliuz menyampaikan bahwa setiap anak yatim piatu perlu memperoleh perhatian dan kepedulian kita semua. Mereka harus berjuang menghadapi hidup tanpa kasih sayang dari ayah bunda mereka disela sela pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Piatu disalah satu yayasan panti asuhan.

Sementara itu, Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H., M.Tr.Hanla., M.M selaku Komandan Lanal Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II, menambahkan Setiap pertemuan diisi dengan diskusi, siraman rohani dan informasi seputaran perkembangan dinas.” Jika ada anggota yang sakit kita kunjungi, jika ada yang punya masalah kita bantu. Intinya menjalin silaturahmi dan komunikasi.” Jelasnya saat memberikan santunan ke Anak Yatim Piatu. (wan/yat/lntmlv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.