Jelang Hardikal ke-73, Kodiklatal Adakan Teknikal Meeting Berbagai Lomba

by April 12, 2019
Angkatan Laut Berita TNI 0   207 views 0

 

Surabaya, paradigmaindonesia.com -Bertempat di Gedung R.E. Martadinata, Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) Bumimoro, Surabaya, dilaksanakan technical Meeting pertandingan dalam rangka Hari Pendidikan TNI AL (Hardikal) ke-73 tahun 2019.

Rilis dari Kodiklatal, (12/04). Acara yang berlangsung selama kurang lebih dua jam itu, dipimpin oleh Letkol Laut (KH) Basuki yang sehari-hari menjabat sebagai Pabandya Jasrek, Ban III Pers, Ditum Kodiklatal.

Penanggung jawab kegiatan lomba Hardikal ini adalah Danpusdikpel Kodikopsla Kodiklatal Kolonel Laut (P) Tunggul, yang berhalangan hadir saat Teknical meeting karena harus mendampingi siswanya melaksanakan Lattek menembak meriam di Paiton, Probolinggo.

Berbagai pertandingan akan digelar dalam rangka memeriahkan Hardikal ke-73 ini, diantaranya lomba bulu tangkis, bola voli, renang, menembak, lomba PBB, kebersihan, serta lomba menyanyi. Kegiatan ini merupakan salah satu sarana untuk mencari atlet-atlet muda yang berbakat baik dari antap maupun siswa Kodiklatal.

Selain pertandingan olah raga, Kodiklatal juga akan menggelar bersih-bersih Bozem Morokrembangan, Donor Darah, Olah raga bersama dan panggung hiburan serta Bazar. Sebagai Puncak peringatan Hardikal ke-73 adalah Upacara Militer pada tanggal 13 Maret 2019. (yat/wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.