Jelang penutupan TMMD ke 102, warga wedusan percantik balai desa.

by Agustus 2, 2018

Reporter. : Az

Editor.      : Nugraha

Probolinggo – paradigmaindonesia.com Sejak kemarin sore Balai Desa Wedusan mulai ditata dan dipercantik pada bagian eksterior dengan umbul-umbul bertemakan merah putih 2/8/18. warga berharap agar balai desa nantinya disinggahi para pejabat yang hadir dalam tinjauan hasil TMMD ke 102 probolinggo.

Sebagai bentuk penghargaan dan pengalaman sebelumnya yang disinggahi diawal pembukaan atas kunjungan para pejabat, untuk rencana penutupan ini, Kades Wedusan berkeinginan memberikan yang terbaik dalam penyambutan. Suatu kehormatan dan bentuk terima kasih desanya dipilih sebagai tempat TMMD. Pengerjaan jalan serta renovasi rumah dan mushala cukup berarti bagi kepemimpinan Pak Busri Yono. Pekerjaan rumahnya memang banyak terutama jalan banyak yang belum diaspal atau dicor. Hanya jalan tanah dan diperkeras.

Suatu motivasi baginya untuk menghantar sampai habis masa dinasnya pada periode pertama. Dengan pengerjaan rumah yang tidak mampu saja, hanya tinggal delapan rumah tersisa dari lima puluh rumah sebelumnya. Tempat ibadah sudah layak semuanya. Namun, Kapten Kav Nasrokin tetap berpesan bahwa “Berakhirnya TMMD bukan berarti tidak ada lagi komunikasi. Pola membangun bisa dengan apa saja dan kita pikirkan bersama-sama”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *