Kadispotmar Koarmada II Tutup Pelatihan Bela Negara di Atas Gladak Helly KRI Surabaya – 591

by Desember 9, 2019

 


Banyuwangi, paradigmaindonesia.com – Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Komando Armada (Koarmada) II, Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara menutup pelatihan Bela Negara yang digelar Lanal Banyuwangi di atas gladak helly KRI Surabaya-591, Minggu (8/12).

Upacara penutupan ditandai dengan pelepasan tanda peserta dan penyerahan sertifikat kepada perwakilan peserta oleh Kadispotmar Koarmada II.

Tampak hadiri Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Azz Zaenal, S.H., M. Tr. Hanla, Kajari Banyuwangi, Komandan KRI SBY-591, Peninjau dari Sopsal Mabesal, Kasdim 0825 Banyuwangi.

Hadir pula Kadis Perikanan dan Pangan Banyuwangi, Kasatpolair Polresta Banyuwangi, Kabakesbangpol Banyuwangi, Perwakilan dari KSOP, Perwakilan Lapas Banyuwangi, Kapolsek KP3, Jalasenastri Cabang 6 Lanal Banyuwangi dan Persit Kartika Chandra XXXIX Kodim 0825 Banyuwangi.

Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M, dalam amanatnya yang dibacakan Kadispotmar mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para peserta latihan, instruktur dan panitia latihan atas kesungguhannya dalam menyelenggarakan dan melaksanakan latihan.

“Dengan selesainya latihan bela negara ini, kepada seluruh peserta latihan saya berpesan agar proses pembelajaran dan pelatihan tidak hanya sebatas pada kegiatan disini saja, namun terus tingkatkan pengetahuan dan pemahaman saudara melalui kegiatan-kegiatan positif yang diwadahi lembaga-lembaga dan organisasi-organisasi di lingkungan para peserta sekalian,” harap Pangarmada ll. (wan/yat/krmda2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.