Kafasharkan Laksanakan Entri Breifing dan Halal Bihalal seluruh Prajurit dan PNS Fasharkan Surabaya

by Juni 15, 2019
Angkatan Laut Berita TNI 0   453 views 0

Surabaya, paradigmaindonesia.com – Pangkalan Utama TNI AL (Kafasharkan) Surabaya, Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Laut (T) Rudi Hermawan laksankan Entri Breifing dan Halal Bihalal seluruh Prajurit dan PNS Fasharkan Surabaya di gedung Bengsen Fasharkan Surabaya, Jumat (14/6).
Sambutan Kafasharkan memperkenalkan sebagai Kafasharkan yang baru, kita sebagai Perwira Bintara dan PNS Kafasharkan kita harus kompak untuk menjalan tugas kita masing – masing kerena gimanapun kita seatap di Fasharkan Surabaya, kita juga harus disiplin dari segi apapun.
Mengatakan bahwa dirinya bukanlah siapa-siapa tanpa dukungan dari seluruh personel Fasharkan Surabaya, baik militer maupun PNS, pada kesempatan tersebut Kafasharkan mengajak dan memerintahkan kepada seluruh prajurit dan PNS untuk bekerja dan berkarya sesuai bidangnya masing-masing.
Hadir dalam giat tersebut Para Kabeng Jajaran Kafasharkan Surabaya, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Ibu – ibu Jalasenastri Korcab V Cabang 1 Armada Armada II. (lntmlv/wan/yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.