Kapolda Jatim Pimpin Rapim Polda Jatim 2019

by Februari 4, 2019
Berita Polri 0   325 views 0

Surabaya,paradigmaindonesia.com – Polda Jawa Timur menggelar rapat pimpinan (Rapim) Polri di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, Senin (4/2). Pembukaan dipimpin Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan di dampingi Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Toni Harmanto dan Irwasda Polda Jatim Kombes Pol Sutardjo.

Rapim Polda Jatim 2019 kali ini mengusung tema “Polda Jatim Siap Mengamankan Pilpres dan Pileg 2019 yang Aman dan Tertib Guna Mendukung Pembangunan Nasional. Rapim tersebut menindaklanjuti hasil rapim yang diikuti oleh seluruh Kapolda di Mabes Polri yang dipimpin langsung oleh Kapolri, Jenderal Pol Tito Karnavian.

Pada kesempatan Rapim di Mapolda, Irjen Luki menekankan kepada seluruh anggota jajaran Polda Jatim yang hadir pada kegiatan tersebut agar mempersiapkan diri jelang Pilpres dan Pileg. “Tahun ini adalah tahun politik. Polri khususnya Polda Jatim juga akan menghadapi agenda penting yaitu pengamanan Pileg dan Pilpres Tahun 2019,” jelasnya.

Untuk itu diharapkan kepada Kapolres dan anggota jajaran Polda Jatim untuk terus bersinergi dengan stake holder terkait guna bersama sama menjaga stabilitas keamanan dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres Tahun 2019. “Pelaksanaan Pileg dan Pilpres di wilayah hukum Jawa Timur harus bisa berjalan dengan aman dan tertib,” tegasnya.

Rapim yang dilaksanakan selama dua hari kali itu diikuti dan dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polda Jatim. Hadir pula seluruh Kapolres dam kapolsek jajaran Polda Jatim. Selain itu Rapim Polda Jatim kali ini juga di hadiri oleh pejabat dari beberapa instansi yang tergabung dalam Forkopimda Prov Jatim.(wan/jn/afr/s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *