Kasal Tinjau Renovasi Dapur Pusladiksarmil Kodiklatal

by Maret 20, 2019

 

Surabaya,paradigmaindonesia.comĀ  – Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M didampingi Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksda TNI Dedy Yulianto melaksanakan peninjauan renovasi dapur Pusat Latihan Pendidikan Dasar Kemiliteran (Puslatdiksarmil) Kodiklatal yang berlokasi di Juanda Sidoarjo.

Dari rilis Kodiklatal, (20/3) turut dalam peninjauan tersebut Kadismatal Laksma TNI Budi Sulistyo, Kadisfaslanal Laksma TNI Puguh Santoso dan Komandan Lantamal V Surabaya Laksma TNI Edwin, S.H selain itu hadir pula Komandan Puslatdiksarmil Kodiklatal Kolonel Marinir Agus Dwi Laksana P.

Selain peninjauan renovasi dapur Puslatdiksarmil dalam kesempatan tersebut Kasal Laksmana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M juga melaksanakan peninjauan rencana pembangunan barak atau mes yang akan digunakan siswa Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) yang menempuh pendidikan di Sekolah Tamtama Puslatdiksarmil. Adapun rencana pembangunan mes ini sebelumnya telah dilaksanakan peletakan batu pertama pembangunan oleh Komandan Kodiklatal.

Disela-sela peninjauan renovasi dapur Puslatdiksarmil, Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M menyampaikan bahwa renovasi dapur yang sedang berjalan tersebut merupakan salah satu upaya TNI AL untuk meningkatkan kualitas SDM kesehatan dan phisik output prajurit matra laut setelah lulus dari pendidikan dasar kemiliteran Puslatdiksarmil.

Menurutnya dengan renovasi dapur ini kedepan dapur akan menjadi bersih dan modern, mengingat dari data yang ada bahwa dapur tersebut belum pernah direnovasi semenjak pertama dibangun. Selain itu dengan renovasi gedung berikut tungku serta pelatanya tersebut semua produk olahan makanan yang dihasilkan nilai gizinya tetap maksimal dan bila dikonsumsi prajurit menjadi lebih sehat.

Selesai peninjauan renovasi dapur, dalam kesempatan tersebut Kasal juga melaksanakan peninjauan perencanaan pembangunan barak yang akan dipergunakan siswa Dikmata. Dalam peninjauan tersebut Kasal didampingi Komandan Kodiklatal Laksda TNI Dedy Yuklianto dan Komandan Puslatdiksarmil Kolonel Marinir Kolonel Marinir Agus Dwi Laksana P. (wan/yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *