Kejutan Kue HUT Ke-73 TNI dari Kapolres Tanjung Perak untuk Danlantamal V

by Oktober 5, 2018
Angkatan Laut Berita Polri TNI 0   249 views 0

“Terima kasih surprisenya, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan limpahan berkah kepada kita semua.

Surabaya,paradigmaindonesia.com- Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V, Laksamana Pertama TNI Edwin mendapat kejutan kue HUT ke-73 TNI tahun 2018 dari Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmant. Kedatangan Kapolres yang datang mendadak dengan pasukannya ke Mako Lantamal V dilakukan Kamis (4/10) siang.
Kedatangan “Korps baju Coklat” ke Mako Lantamal V ini, diterima Danlantamal V, Wadan Lantamal V dan para Asisten Danlantamal V yang kebetulan berada di Mako menjelang Sholat Dzuhur tersebut. Dalam pemberian ucapan ini, Kapolres Tanjung Perak membawa belasan bendera merah putih, dengan iring-iringan dua unit mobil patwal, empat unit sepeda motor, satu unit mobil Sabara, satu unit mobil Raisa (pengurai massa) serta satu unit mobil yang dilengkapi dengan sound sistem.
AKBP Agus mengatakan, kedatangannya tidak lain hanya untuk mengucapkan dan memberi penghormatan serta bangganya kepada institusi TNI diulang tahunnya yang ke-73 pada 5 Oktober 2018 besok. “Kami beserta seluruh anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengucapkan Dirgahayu TNI ke-73 tahun 2018. Semoga TNI semakin profesional, sesuai dengan tema yaitu Profesionalisme TNI Untuk Rakyat,” ujarnya.
Danlantamal V Surabaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak atas surprisenya.

“Terima kasih surprisenya, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan limpahan berkah kepada kita semua. Ini merupakan satu langkah positif yang telah dilakukan untuk membuat Republik ini semakin jaya sampai kapanpun,” ujar Laksma TNI Edwin.

Kejutan serupa juga diberikan Kapolres Tanjung Perak pada jajaran Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V. Kedatangan AKBP Agus diterima Danyonmarhanlan V, Letkol Mar Endrawan Rahmania beserta prajurit Yonmarhanlan V.
Kue ulang tahun yang dibawa oleh anggota Polwan dan dilakukan tiup lilin oleh Danyonmarhanlan V kemudian kue tersebut dipotong oleh Kapolres Tanjung Perak dan diserahkan secara kepada Danyonmarhanlan V. “Kegiatan ini sengaja digelar dadakan, memang sengaja tidak kita beri tahu. Aksi ini sebagai wujud solidaritas Polri -TNI sehingga terjalin sinergi antara jajaran TNI dan Polri akan semakin baik dan semakin kompak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolres. (jn/afr/p)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *