KEPALA KEJAKSAAN TINGGI PROVINSI BALI TERIMA AUDIENSI KOMANDAN LANAL DENPASAR

by Januari 21, 2020

Denpasar, paradigmaindonesia.com – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Bali, Kolonel Laut (P) M. Bimo Sutopo melaksakan Audiensi kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Bali Bpk. Idianto, S.H., M.H. di ruang kerja Lantai 2 Kantor Kejaksaan Tinggi Provinsi Bali di Jl. Tantular No.5, Renon, Kec. Denpasar Selatan Kota Denpasar Provinsi Bali. (20/01/2020).

Kunjungan Danlanal ke Kantor Kejaksaan Tinggi Provinsi Bali ini yang didampingi Dandenpomal Lanal Denpasar Mayor Laut (PM) Bondan Kejawan, S.H. serta Danunit Intel Lanal Denpasar Kapten Laut (P) Arya Bravita merupakan sebagai ajang silaturahim dan perkenalan berkaitan dengan dirinya sebagai Komandan baru di Lanal Denpasar Bali, sebagaimana yang selama ini juga dilaksanakan oleh Para Danlanal sebelumnya.

Kehadiran Danlanal Denpasar Bali ke Kantor Kejaksaan Tinggi Provinsi Bali ini dalam upaya memberikan informasi seputar situasi di wilayah kerja Lanal Denpasar, yang meliputi seluruh perairan Provinsi Bali serta memiliki beberapa Pos TNI AL sebagai ujung tombak dan mata telinga TNI AL dijajaran terdepan.

“Sinergitas antara TNI AL dalam hal ini Lanal Denpasar Bali dengan Kejaksaan Tinggi Provinsi Bali sangat penting. salah satunya bersama-sama menjaga wilayah Bali terutama di perairan tetap aman dan nyaman sebagai daerah tujuan wisata utama domestik maupun internasional, disamping juga untuk menjalin dan menjaga hubungan harmonis antar kedua instansi,” Ungkap Danlanal

Sementara itu Kajati menyambut baik terhadap maksud dan tujuan kedatangan Danlanal Denpasar beserta stafnya tersebut. Beliau juga menyampaikan bahwa kondisi wilayah Bali sampai saat ini masih aman dan kondusif sehingga sampai saat inipun kantor Kajati Bali blm pernah didemo dan masyarakat Bali menginginkan hukum yang damai.

“Kami sendiri selaku Kejaksaan Tinggi bersama dengan TNI seperti saudara kandung yang mudah berkoordinasi dengan baik dalam melaksanakan tugas. Selain itu koordinasi dgn TNI lebih mudah mendapatkan data-data sesuai dengan faktanya.” Tambah Kajati.

Unduh semua lampiran sebagai file zip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.