KEPALA RUMAH SAKIT PUSAT ANGKATAN LAUT ( RSPAL) dr RAMELAN SURABAYA DISERAH- TERIMAKAN

by Desember 14, 2019

Surabaya, paradigmaindonesia.com – Kepala Rumah Sakit RSPAL dr Ramelaan Surabaya Jum’at (13/12) kembali berganti, kali ini serah terima jabatan Karumkital dr Ramelan Surabaya diserah terimakan dari Laksamana Pertama TNI dr Ahmad Samsulhadi kepada penggantinya Kolonel Laut (K) dr Radito, Sp.THT., Sp.KL yang berlangsung di Gedung Serba Guna Fakultas Kedokteran Universitas Hang Tuah Surabaya dengan Inspektur Upacara Asisten Kasal Bidang Personil Laksamana Muda TNI I Nyoman Mandra , M.SC., CHRMP.

Karumkital dr Ramelan Surabaya sebelumnya memangku jabatan sebagai Sekdis Kadiskesal di Mabes TNI AL Cilangkap Jakarta, sedangkan Laksamana Pertama TNI dr Ahmad Samsulhadi mendapat kepercayaan dari pemimpin TNI AL akan menempati jabatan yang baru sebagai Kadiskesal.

Upacara serah terima jabatan di awali dengan pengucapan pakta integritas yang di pandu langsung oleh Irup, di lanjutkan pelepasan dan pemasangan tanda jabatan serta penandatangannan naskah serah terima jabatan di laksanakan dan disaksikan oleh para Pangkotama TNI Al wilayah Surabaya, Perwira dan ASN di lingkungan RSPAL serta undangan dari instansi terkait.

Aspers Kasal dalam amanatnya menekankan bahwa, penggantian pucuk pimpinan merupakan cerminan dan komitmen jajaran TNI AL untuk merefleksi semangat pembaharuan dan kaderisasi pemimpin secara alami. Jabatan yang baru merupakan kehormatan dan kepercayaan dari pemimpin, sekaligus juga sebagai tantangan tugas yang mulia, yang harus di jawab dengan peningkatan kwalitas pembinaan untuk menciptakan kemajuan dan kinerja organisasi yang profesional dan proporsioanal.

Dengan motto “ Satukan tekat berikan layanan terbaik” Rumkital dr Ramelan akan selalu komitmen dengan tugas dan tanggung jawabnya yang berpegang teguh pada nilai dasar yang di bangun dengan professional, inovativ, beretika, jujur dan ikhlas untuk melaksanakan tugas , hal ini sudah mendapat pengakuan dari pemerintah melalui komisi akreditasi rumah sakit ( KARS) dalam hal ini akreditasi tingkat “PARIPURNA”.

Sementara itu Karumkital dr Ramelan Surabaya Kolonel Laut (K) dr Radito “ akan melanjutkan program yang sudah ada sekaligus meningkatkan mutu pelayanan yang baik sehingga ke depan RSAL dr Ramelan menjadi rumah sakit idaman bagi keluarga besar TNI AL, TNI dan masyarakat umum” pungkasnya. (h.rsal/wan/yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.