Ketua Cabang 1 Jalasenastri Kodiklatal Gelar Pertemuan

by Desember 7, 2018

“Sebagai istri TNI harus bisa menjaga dan membawa nama baik TNI dan Keluarga.”

Surabaya,paradigmaindonesia.com -Ketua Cabang 1 Jalasenastri Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan latihan TNI Angkatan laut (Kodiklatal) Ny. Ertwin Rudi Kalimantoro secara resmi memimpin acara tatap muka dengan Anggota Cabang 1 Jalasenastri Kodiklatal.

Dari rilis Kodiklatal (7/12) tatap muka yang dihadiri sedikitnya 50 anggota Jalasenastri Cabang 1 tersebut digelar di Ruang Rapat Direktorat Pengkajian dan Pengembangan (Ditjianbang ) Kesatriahn bumimoro

Mengawali sambutanya ketua Cabang 1 Jalasenastri Kodiklatal Ny Ny. Ertwin Rudi Kalimantoro menyampaikan ucapan terima kasih kepada para anggjota Cabang 1 Jalasenastri Kodiklatal yang telah meluangkan waktu dapat hadir pada acara tatap muka kali ini.

Menurutnya melalui tatap muka ini selain silaturohmi juga menyampaikan arahan dan kebijakan dari ketua Pengurusd Gabungan Jalasenastri Kodiklatal demi kebaikan jalannya organisasi Jalasenastri Kodiklatal.

Adapun dalam pertemuan ini lanjutnya para Anggota cabang 1 Jalasenastri Kodiklatal akan mendapatkan penjelasan tentang tenu dan pakaian yang dimiliki anggota Jalasenastri, berikut penggunaan aktribut yang dimiliki Jalasenastri.

Disisi lain ketua Cabang 1 Jalasenastri ini menyampaikan sebagai istri parjurit sekaligus pendamping suami hendaknya tidak melupakan tugas dan tanggung jawab sebagai Ibu rumah tangga, serta sebagai Ibu hendaknya bisa membimbing putra-putrinya.

Selain itu para anggota Jalasenastri lebih bijak dalam penggunaan Media Sosial (Medsos), “Sebagai istri TNI harus bisa menjaga dan membawa nama baik TNI dan Keluarga.” pungkasnya.(wan/yat/kodiklatal)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *