Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Pimpin Sertijab Ketua Cabang 1 dan 5

by Januari 10, 2019

Surabaya,paradigmaindonesia.com Ketua Pengurus Gabungan (PG) Jalasenastri Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) Ny. Anti Dedy Yulianto secara resmi memimpin pelaksanaan sertijab Ketua Cabang 1 dan Cabang 5 PG Jalasenastri Kodiklatal.
Dari rilis Kodiklatal, (9/1) Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Gedung Srikandi Kesatrian Bumimoro Kodiklatal tersebut Selain dilaksanakan sertijab Ketua Cabang 1 dan Cabang 5 Jalasenastri juga dilaksanakan Reorganisasi kepengurusan PG Jalasenastri Kodiklatal.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Sugeng Ing Kaweruh, Ketua Cabang 1 hingga Cabang 7 PG Jalasenastri, pabinhar dan pengurus Cabang 1 dan Cabang 5 Jalasenastri.

Ketua Cabang 1 PG Jalasenastri Staf Mako di serahterimakan dari Ny. Bernard Setyo Budi Heruyono kepada Ny. Denny Septiana sedangkan Ketua Cabang 5 PG Jalasenastri Denmako diserahterimakan dari Ny. Bisron Ahmadi kepada Ny. Teddy Barata.

Ketua PG Jalasenastri Kodiklatal Ny. Anti Dedy Yulianto dalam sambutanya menyampaikan bahwa serah terima jabatan dan Reorganissasi pengurus di dalam sebuahb organisasi merupakan hal yang biasa edan wajar dalam dinamika organisasi . satu hal yang penting adalah bagaimana kita dapat merlaksanakan tugas yang diamanatkan dan dipercayakan dengan sebaik-baiknya.

Untuk itu dengan pergantian tersebut kita harus dapat memberikan warna, makna dan kontribusi semaksimal mungkin kepada organisasi sehingga dapat berhasil dan berdaya guna baik untuk kepentingan dan perkembangan organisasi Jalasenastri dilingkungan Kodiklatal.

Berkaitan dengan serahterima Jabatan tersebut Ketua PG Jalasenastri Kodiklatal Ny. Anti Dedy Yulianto menyampaikan ucapan terimakasih dan pengjhargaan yang sebesar-besarnya kepada Ny. Bernard Setyo Budi Heruyono dan Ny. Bisron Ahmadi atas dedikasi, prestasi dan pengabdian yang tulus selama ini demikemajuann organisasi Jalasenastri Kodiklatal, semoga pengalaman dan pengabdian di Kodiklatal dapat dijadikan bekal ditempat baru.

Sementara itu kepada Ny. Denny Septiana, dan Ny. Tedy Barata Ketua PG Jalasenastri mengucapkan selamat bertugas dan bergabung di kepengurusan PG Jalsenastri Kodiklatal begitu juga kepada Ny. Taat Siswo Sunarto, Ny. Sa’ban Nur Subkhan dan Ny. Dany Hotler selamat bergabung di kepengurusan PG jalasenastri Kodiklatal. (yat/wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *