KOARMADA II RAIH POSISI RUNNER UP TURNAMEN FUTSAL DANLANMAR CUP 2019

by Desember 14, 2019

 


Surabaya,paradigmaindonesia.com – Dalam rangka HUT ke-53 Lanmar Surabaya (Pangkalan Marinir) Tahun 2019, Tim Futsal Koarmada II berhasil menjadi Runner Up atau Juara II dalam pertandingan final Turnamen Futsal Piala Danlanmar Cup, yang digelar di Lapangan Futsal Marine Sport Center (MSC) Ksatrian Sutedi Senaputera, Bhumi Marinir Karang Pilang Surabaya, Jumat (13/12).

Koarmada II harus mengakui keunggulan Tim Futsal Kodam V Brawijaya dengan skor akhir 3-1, setelah di pertandingan sebelumnya tim Futsal Koarmada II berhasil menyisihkan puluhan tim lainnya yang berasal dari satuan TNI/Polri di wilayah Surabaya.

Hasil pertandingan ini menjadi pemicu semangat untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi bagi tim yang dimanajeri oleh Letkol Laut (P) Ansori, yang kesehariannya menjabat sebagai Komandan KRI Nanggala-402.

“Berhasil menjadi runner-up dalam turnamen ini adalah prestasi tersendiri bagi tim Koarmada II. Kedepan kami akan berusaha lebih baik lagi, tentunya diikuti dengan latihan yang disiplin, “ tandas Ansori.

Tercatat 36 tim futsal dari TNI/Polri mengikuti Turnamen Futsal Piala Danlanmar Cup 2019, yang terselenggara sebagai sarana menjaga sinergitas TNI/Polri di wilayah Surabaya, sekaligus menjalin tali silahturahmi dan ajang mencari bibit unggul atlet futsal TNI/Polri.(wan/krmda2/yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.