Kodiklatal Perbaiki Kantin ‘Pujasera’

by Januari 22, 2019

Surabaya, paradigmaindonesia.com – Siapa yang tidak mengenal Kantin ‘Pujasera’ Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal). Seluruh prajurit Matra Laut pastilah tahu akan keberadaan kantin yang terletak di sisi utara Gedung Mulyadi, Kodiklatal, Bumimoro.
Kantin yang berdiri megah sejak puluhan tahun lalu itu, kini direnovasi oleh Denma Kodiklatal agar menambah kenyamanan baik antap maupun siswa yang berbelanja di kantin tersebut.
Dari rilis kodiklatal selasa 22/1 Renovasi kantin ini, merupakan perintah langsung dari Dankodiklatal Laksda TNI Dedy Yulianto kepada Dandenma Kodiklatal saat meninjau kantin Pujasera. Dalam inspeksi tersebut, Dankodiklatal didampingi oleh Wadan Kodiklatal Laksma TNI Sugeng Ing Kaweruh serta para Direktur Kodiklatal.
Dankodiklatal berharap dengan renovasi ini, kantin Pujasera memiliki tampilan yang lebih modern, menarik, bersih dan aman, khusus dari bahaya kebakaran yang diakibatkan oleh konsleting listrik dan kompor gas.

Gedung pujasera terakhir kali direnovasi pada tahun 2013 lalu dan dikelola oleh Primkopal Denma Kodiklatal. Berbagai macam makanan, minuman, pakaian olah raga dan kaporlap tersedia disini. (wan/yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *