Kodim 0803/Madiun Dukung Pasar Murah Program BST Pemkab Madiun

by November 17, 2018
Angkatan Darat Berita TNI 0   194 views 0

Madiun,Paradigmaindonesia.com – Kegiatan rutin Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madiun adalah menggelar Bakti Sosial Terpadu (BST). Kali ini, BST yang digelar di Desa Sambirejo, Kecamatan Jiwan, pada Jumat (16/11/2018), disambut gembira oleh warga. Sebab, dalam BST itu masyarakat dapat dengan mudah mengakses semua pelayanan umum, pelayanan kesehatan, dan memdapatkan kesempatan untuk belanja di pasar murah.

Komandan Kodim (Dandim) 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos saat ditemui di tempat berlangsungnya kegiatan BST mengatakan, pasar murah merupakan kegiatan rutin pada setiap penyelenggaraan BST.

“Pasar murah merupakan program Pemkab Madiun dalam rangka BST. Pasar murah dilakukan rutin pada setiap kegiatan BST,” ujar Nur Alam.

Ditambahkannya, maksud dan tujuan diadakannya pasar murah setiap BST adalah untuk mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi empat bahan pokok.

“Maksud dan tujuan kita adakan pasar murah, meskipun sedikit subsidinya, paling tidak dapat membantu mengurangi beban masyarakat terkait pemenuhan kebutuhan empat bahan pokok, yaitu beras, gula, minyak, dan mi instan,” katanya.

“Sedangkan prinsip mekanismenya adalah diprioritaskan bagi warga miskin dari warga desa setempat,” tambahnya. (tniad/wan/yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *