Komandan Kodiklatal Tinjau Perkembangan Perbaikan Pujasera

by Maret 6, 2019

Surabaya,paradigmaindonesia.com – Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksda TNI Dedy Yulianto secara resmi meninjau perkembangan perbaikan gedung Pujasera yang berada di Kesatrian Bumimoro Kodiklatal. Gedung pertokoan dan kantin yang berdiri megah sejak puluhan tahun lalu tersebut direnovasi oleh Detasemen Markas Komando (Denmako) Kodiklatal agar menambah kenyamanan baik antap maupun siswa yang berbelanja.

Dari rilis Kodiklatal, (5/3) turut mendampingi Komandan Kodiklatal para pejabat Utama Kodiklatal diantaranya Dirum Kodiklatal Laksma TNI Taat Siswo Sunarto, S.E., M.Si, Dirdiklat Kodiklatal Laksma TNI Deny Septiana S.Ip., M.A.P, Inspektorat Kodiklatal Kolonel Laut (P) Lukman Hakim, S.E , Paban I Renprogar Ditum Kodiklatal Kolonel Laut (S) Gunawan Tri Atmojo, S.T dan Komandan Denmako Kodiklatal Letkol Laut (P) Teddy Barata.

Renovasi gedung Pujasera yang pengelolaannya dibawah Primkopal Denmako Kodiklatal tersebut telah mencapai 90% untuk selanjutnya siap dioperasikan diisi beberapa toko dan kantin baik toko kaporlap untuk keperluan bagi prajurit antap dan siswa Kodiklatal serta kantin yang berupa aneka masakan dan kue.

Disela-sela peninjauan Dankodiklatal Laksda TNI Dedy Yulianto menyampaikan dari data yang ada bahwa terakhir kali gedung pujasera direnovasi pada tahun 2013 lalu. Menurutnya renovasi tersebut untuk mempercantik tampilan agar lebih modern menarik dan lebih bersih dari sebelumnya.

Seiring dengan selesainya renovasi gedung Pujasera tersebut Komandan Kodiklatal menekankan agar pemakai kantin selalu menjaga kebersihan gedung dan lingkungan terutama sistim sanitasi. Selain itu untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan berupa kebakaran, agar gedung Pujasera dilengkapi dengan alat pemadam kebakaran Api Ringan (wan/yat/apar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *