Komandan Lanal Tegal Pimpin Upacara HUT KOWAL Ke – 57

by Januari 7, 2020


Tegal,paradigmaindonesia.com- Komandan Pangkal;an TNI Angkatan Laut (Lanal) Tegal, Lantamal V Letkol Mar Ridwan Azis, MTr.Hanla., CHRMP memimpin jalannya upacara peringatan Hari Jadi Korps Wanita TNI AL yang ke 57 di lapangan apel Mako Lanal Tegal jl.Proklamasi no.1. Kemarin.

Tema yang diusung kali ini adalah” Profesionalisme Kowal, Pilar SDM Unggul, untuk Indonesia Maju” dengan Danup Pelda Ttu/W Yetti Kurniasih anggota Satker Sekertariat Lanal Tegal.

Kegiatan yang diikuti seluruh anggota militer dan PNS ini, juga di hadiri Palaksa Lanal Tegal dan seluruh perwira staff Lanal Tegal.

Dalam amanatnya Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Aji,SE.MM yang dibacakan oleh lnspektur Upacara mengatakan, peringatan Hari Ulang Tahun Korps Wanita Angkatan Laut ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas rahmat bimbingan dan perlindungannya Sehingga dalam usia yang ke-57 Tahun Kowal mampu memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara.

Peringatan HUT Kowal juga menjadi momentum evaluasi dan intropeksi diri dalam upaya meningkatkan kinerja Korps Wanita Angkatan Laut ke depan adalah prajurit yang kehadirannya harus mampu berperan dan berkontribusi terhadap keberhasilan organisasi TNI Angkatan Laut sebagai seorang wanita militer harus mampu mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai pemangku kodrat wanita dan selaku wanita untuk berkarir secara serasi selaras dan seimbang serta profesionalisme.

Dalam tugasnya setelah 57 Tahun tetap konsisten sebagai komitmen bahwa tugas adalah yang utama yaitu tugas yang selalu dilandasi Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Trisila TNI Angkatan Laut dalam pelaksanaan tugas yang diemban untuk negara. (lntmlv/wan/yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.