Komandan Lantamal V Hadiri Buka Puasa Bersama Panglima TNI Dan Kapolri di Mapolrestabes Surabaya

by Juni 1, 2018
Angkatan Laut Berita Utama TNI 0   167 views 0

Lantamal V,ParadigmaIndonesia.com – Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., menghadiri acara buka puasa bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S. IP.,  dan Kapolri  Jenderal Pol Tito Karnavian di Polrestabes Jl. Sikatan No.1 Krembangan Selatan Kota Surabaya, Kamis (31/5).

Kehadiran dua petinggi TNI dan Polri tersebut dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan di Wilayah Jawa Timur. Tampak dalam rombongan safari Ketua Dharma Pertiwi  dan Ketua Bayangkari Pusat juga didampingi oleh para pejabat teras Mabes TNI dan Mabes Polri lainnya.

Sedangkan para pejabat daerah yang hadir antara lain Pangarmada II Laksamana Muda Didik Setiyono, S.E., M.M., Pangdam V/Brawijaya dan Ibu, Kapolda Jatim dan Ibu, Danlantamal V dan ibu, Pangdivif 2/Kostrad, Kasgartap III/Sby, Danrem 084/BJ, Danlanud Surabaya, Kasdam V/Brawijaya, Dir Binmas Polda Jatim, Dir Pam Obvit Polda Jatim, Dir Intelkam Polda Jatim, para Asisten Danlantamal V, serta tamu undangan lainnya.

Panglima TNI tiba di Mapolrestabes di sambut Valrep/Jajar kehormatan oleh anggota Polrestabes Surabaya. Selanjutnya rombongan Panglima TNI dan Kapolri menuju ke tempat acara. Diawali dengan Dzikir bersama dan pembacaan ayat suci Al Qur’an.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolri dan Panglima TNI juga memberikan sambutan, sedangkan tausiyah dan Do’a Berbuka Puasa dipimpin oleh Ustadz Prof DR Moh. Ali Aziz, M. AG., (Guru Besar Universitas Islam Negeri Sunan Ampel).

Ketika Magrib tiba,  seluruh jemaah membatalkan puasa dengan menyantap Takjil dilanjutkan sholat maghrib berjamaah. Usai buka puasa bersama, Panglima TNI memberikan cindramata kepada Warakawuri dan anak Yatim.
Sebagai penutup Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan melaksanakan sholat Isya dan Tarawih berjamaah.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *