Komandan Menkav 2 Marinir Kukuhkan Perwira Staf Logistik

by Januari 15, 2019
Angkatan Laut Berita TNI 0   1.1K views 0

Surabaya,paradigmaindonesia.com- Komandan Resimen Kavaleri (Menkav) 2 Marinir, Kolonel Marinir Arif Handono memimpin serah terima jabatan (sertijab) Perwira Staf Logistik (Paslog) Menkav 2 Mar. Jabatan Paslog diserahrterimakan dari Danmenkav 2 Mar kepada Letkol Marinir La Ode Jimmy Herizal R di Loby Mako Menkav 2 Mar Kesatrian Soepraptono Semarung, Ujung, Surabaya, Senin (14/1).

Komandan Menkav 2 Mar menyampaikan bahwa sertijab pada hakekatnya adalah merupakan proses yang wajar dan harus dilaksanakan. “Sertijab bukan saja untuk memenuhi proses pembinaan personel dalam peremajaan dan kaderisasi kepemimpinan. Namun lebih dari itu diarahkan untuk memantapkan manajemen organisasi agar lebih antisipatif dan responsif terhadap dinamika lingkungan yang berkembang di dalam struktur organisasi Menkav 2 Marinir,” jelasnya melalui rilis diterima JNR.

Ia menjelaskan, Paslog Menkav 2 Mar mempunyai fungsi tugas dan peran yang sangat penting dalam rangka menunjang pelaksanaan tugas pokok Menkav 2 Marinir. Hal itu dibuktikan dengan Sumpah Jabatan dan penandatanganan Pakta integritas sebagai wujud dari tanggung jawab diamanahkan secara jabatan kepada Perwira adalah suatu kepercayaan dari pemimpin. “Kepercayaan adalah suatu kehormatan dan kebanggaan, sehingga harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,” tegasnya.

Ia menyampaikan selamat kepada Letkol Marinir La Ode Jimmy Herizal R atas jabatan barunya sebagai Paslog Menkav 2 Marinir. “Saya percaya, dengan bekal pengalaman yang saudara miliki, walaupun dengan keterbatasan fasilitas organisasi, saudara akan mampu mengawaki organisasi agar menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Ia juga berharap kepada seluruh Perwira Menkav 2 Marinir agar tetap memberikan dukungan sepenuhnya terhadap pelaksanaan tugas pejabat yang baru. (wan/jn/afr/s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *