Komandan Pusdikes Kodikdukum Kodiklatal Tutup Diklaba TNI AL Kejuruan Kesehatan

by Agustus 21, 2019

Surabaya,paradigmaindonesiaa.com- Komandan Pusat Pendidikan Kesehatan (Danpusdikes) Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) Kolonel Laut (K) Kristanto, S.E., M.A.P, secara resmi menutup program Pendidikan Lanjutan Bintara (Diklaba) TNI Aangkatan Laut kejuruan kesehatan TA 2019. yang dilaksanakan di Aula Pusdikkes kesatrian Bumimoro Kodiklatal.

Dari siaranpers Kodiklatal, 21/8 Penutupan pendidikan yang ditandai dengan pelepasan tanda siswa dan penyerahan ijazah tersebut dihadiri para pejabat utama Pusdikkes diantaranya Komandan Sekolah dijajaran Pusdikes. Selain itu hadir para Kepala Bagian (Kabag) di lingkungan Pusdikkes.

Komandan Pusdikkes Kodikdukum Kolonel Laut (K) Kristanto, S.E., M.A.P dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan para siswa dalam menyelesaikan program pendidikan Diklaba dengan lancar tanpa mengalami kendala yang berarti. Menurutnya keberhasilan tersebut berkat kesungguhan, motivasi, dan tekad serta semangat para peserta untuk mengikuti program pendidikan dengan sebaik-baiknya sebagai modal pengabdian dalam penugasan.

Lebih lanjut disampaikan seiring dengan perkembangan kemajuan tehnologi dan Ilmu pengetahuan yang semakin berkembang dan modern, diperlukan peningkatan pengetahuan sehingga diharapkan personil TNI AL tidak ketinggalan dalam ilmu pengetahuan dan teknologi seperti yang diharapkan oleh pemimpin TNI AL yaitu mewujudkan TNI AL yang berkelas dunia.

“Perlu saya ingatkan bahwa ilmu pengetahuan dan ketrampilan yang saudara terima ini disamping menuntut pemahaman dan penghayatan juga memerlukan penerapan sesuai dengan tugas yang akan dihadapi. Oleh sebab itu pelihara kesamaptaan Jasmani, tingkatkan pengetahuan dan jaga kepribadian agar tidak ada keraguan dan salah langkah dalam melaksanakan tugas kedinasan.” Tegas Danpusdikkes.(wan/kdkltl/yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.