Komandan STTAL Hadiri Safari Ramadhan Panglima TNI dan Kapolri

by Mei 11, 2019

Surabaya, paradigmaindonesia.com- Dengan sambutan meriah dan kalungan surban putih oleh dua bocah berdandan TNI AL dan Polisi, Panglima TNI dan Kapolri memasuki tenda safari Ramadhan yang sudah di penuhi anak-anak Yatim Piatu serta segenap Prajurit TNI/Polri.
Kedatangan ke dua petinggi TNI dan Polri juga di sambut oleh Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. dan Gubernur Jawa Timur  Khofifah Indar Parawansa dan Wali Kota Surabaya Tri Rismahrini serta istri Wakil Gubernur Emil Dardak, Arum Bachsin.
Dengan Tema “Meningkatkan Silaturahmi TNI dan Polri pada bulan suci Ramadhan 1440 H / 2019 M safari Ramadhan ini hadiri seluruh Prajurit TNI dan Polri Se Garnisun Tetap III/Surabaya (Gartab III/Surabaya) bertempat Indoor Sport Koarmada (Komando Armada) II Ujung Surabaya. Jumat (10/5/2019)
Tak lupa pula Komandan STTAL (Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut) Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M.Phil bersama Pangkotama TNI/Polri Gartab III/Surabaya, ikut hadiri kedatangan Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP. Panglima TNI dan Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP. dalam sambutannya, mengapresiasi para Prajurit TNI dan Polri dalam pengamanan Pemilu 2019, Pemilu legislatif dan Pemilihan Presiden di tahun 2019 baru saja kita laksanakan, dan saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Prajurit TNI dan Polri, dan penghargaan yang tinggi, telah mengamankan pelaksanaan pesta demokrasi terbesar di Indonesia,”kata Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP. dalam sambutannya di Indoor Sport.
Acara safari Ramadhan di isi dengan buka puasa bersama, shalat magrib di lanjutkan dengan shalat tarawih, sebelum shalat magrib dan buka puasa bersama. KH. Imam Mawardi membawakan ceramahnya di hadapan para peserta safari Ramadhan, terkait rasa terima kasih yang besar dan selalu di ucapkan umat manusia kepada Allah SWT,sebagai pemberi segala nikmat hidup di dunia
Acara ini ini juga diikuti Forkopimda Provinsi Jawa Timur, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Warakawuri serta Prajurit TNI/Polri Gartap III/Surabaya. (sttal/wan/yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.