Komunukasi sosial Pasiter dengan Kepala dusun Sulur wedusan.

by Agustus 2, 2018

Reporter.   : Az

Editor.        : Nugraha

Probolinggo – paradigmaindonesia.com Perwira Seksi Teritorial Kapten Kav Nasrokin ditemani Kepala Desa Wedusan dan beberapa warga bertandang ke rumah Kepala Dusun Sulur Desa Wedusan Bapak Sawal sebagai bentuk komunikasi sosial dan memotivasi dalam pembangunan 2/8/18. Hal ini dilatarbelakangi atas sasaran TMMD terfokus di Dusun Guding.

Dalam penyusunan rencana sasaran TMMD jauh-jauh hari memang sudah ada komunikasi namun tidak ada salahnya untuk terus menjaga komunikasi dan silaturahmi. Pembangunan selama ini terfokus di satu dusun maka perlu ada pemahaman sekaligus hasil pembangunan itu menjadi terlihat nyata dan dirasa. Tentunya pula didukung atas data bahwa Wedusan termasuk desa pinggiran yang tertinggal. “Agar hasil pekerjaan terlihat dan mempertimbangkan efektif dan efisiennya personel, waktu dan tempat maka terfokus di Dusun Guding”, ucap Nasrokin.

Bertemu dengan Kadus Bapak Sawal juga disampaikan bahwa membangun tentunya banyak cara dan harus juga menjadi perhatian Pak Tinggi dengan pola pembangunan desa dengan diawali koordinasi yang baik dan mendukung atas pembangunan untuk kebersamaan. “Program TMMD di Guding jadikan motivasi untuk membangun wilayah lainnya di Wedusan ini. Bukan menjadi mundur atau hanya menunggu bantuan dari orang lain. Faktanya apa yang direncanakan masih bisa kita tambah dengan bak penampungan air dan toilet”, ucap Kapten Kav Nasrokin. Untuk diketahui bahwa dalam program fisik hanya jalan serta renovasi rumah dan mushala. Selama kita mau maka ada jalan untuk membangun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *