Konsolidasi antara Pabung,toga dan tomas dalam TMMD ke – 102 Probolinggo

by Juli 28, 2018

Reporter.    : Az

Editor.         : Nugraha

Probolinggo – Paradigma

Perwira Penghubung (Pabung) Mayor Arh Ciptadi berkunjung kesalah satu tokoh masyarakat yang bernama Ahmad Mufni dan beberapa tokoh lainnya turut berkumpul di rumah tersebut. Karena seusai Shalat Jumat maka terkumpullah tokoh agama dan tokoh masyarakat di rumah Bapak Ahmad.(27/7/18)

Mayor Arh Ciptadi yang menjabat sebagai Wakil Komandan Satgas TMMD ke 102 ini berniat berbicara dengan para tokoh sehubungan dengan permohonan bantuan kepada warga untuk mulai melakukan perapihan desa. Bentuk yang dilakukan adalah karya bakti dengan melakukan pembersihan di wilayah desa. Selain itu, ditawarkan kembali bila ada pekerjaan yang memang untuk kepentingan umum, maka personel satgas akan siap membantu dengan batas waktu yang sudah ada.

Dengan waktu yang ada dan personel satgas yang sudah mulai bisa diefektifkan maka personel yang ada bisa digunakan untuk pekerjaan-pekerjaan lainnya. “Silakan manfaatkan personel satgas asal untuk kepentingan umum. Kami hanya punya tenaga dan berbicara material untuk dipertimbangkan dari warga atau desa”, ucap Mayor Arh Ciptadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *