Kunjungan Ustadz Tiryo ke posko satgas TMMD 102 Probolinggo

by Juli 18, 2018

Probolinggo (17/7) – Ustadz Tiryo yang keseharian berada di Mushala Al Karomah di Dusun Guding Desa Wedusan, sore tadi Selasa, berkunjung ke Posko Satgas TMMD ke 102. Tokoh agama ini disambut hangat oleh personel satgas tim teknis dari Zeni lalu bercengkrama di Posko.

Menjadi kehormatan bila seorang tokoh agama berkunjung ke Posko yang serba apa adanya. Kegiatan yang biasanya dominan mengurus umat dan tempat ibadahnya, kini berada bersama prajurit. “Sekedar main-main, menambah silaturahim bersama prajurit”, kata Ustadz Tiryo. Bahasa yang ringan namun syarat makna.

Bagi salah satu tokoh agama ini, kegiatan besar untuk membangun desanya ini adalah kali pertama. Apalagi yang mengerjakan adalah para prajurit. Kebahagiaan pula bahwa desanya terpilih dan bisa dibangun. Tentunya, ini mendorong bagi warganya untuk tetap merawat dan berharap perhatian dari pemerintah daerah agar semangat membangun ini terjaga. Benar adanya bahwa daerah pinggiran bukan harus terpinggirkan, justru harus menjadi sesuatu yang menonjol untuk dimajukan.(*as)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *