Laksanakan apel pagi guna realisasi sasaran tambahan program TMMD ke 102.

by Juli 28, 2018

Reporter. : Az

Editor.      : Nugraha

Probolinggo – Paradigma

Seperti rutinitas biasa, setiap kegiatan selalu diawali dengan apel pagi. Apel pagi ini diambil alih oleh Perwira Pengawas (Pawas) Kapten Inf, Asto untuk pembagian tugas. Hal yang berbeda adalah ada pengalihan personel untuk beberapa tugas tambahan (27/7/18).

Kapten Inf Asto membagi pekerjaan sehubungan dengan dibangunnya kamar mandi umum dan bak penampungan air di Masjid Nurul Quran. Pembuatan tempat tersebut diawali dari kemarin dan hari ini akan ditambah lagi dengan tempat pembuangan limbah (septik tank) di Masjid Nurul Quran. Memang pekerjaan pembuatan kamar mandi umum dan bak penampungan belum tuntas, dengan ditambah pembuatan tempat pembuangan limbah tidak akan berpengaruh pada tuntasnya pekerjaan.

Para personel satgas TMMD ke 102 khususnya yang sebelumnya melaksanakan pengerjaan pembuatan jalan kini mendapat tugas tambahan untuk mengerjakan dengan tiga pekerjaan. “Prajurit yang tidak efektif dalam pekerjaan maka kita alihkan pada pembuatan kamar mandi umum, bak penampungan serta hari ini akan kita gali untuk pembuatan pembuangan limbah di Nurul Quran”, ucap Kapten Inf Asto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *