Menbanpur 2 Mar Gelar Lomba Dayung Perahu Karet

by Juli 23, 2019
Angkatan Laut Berita TNI 0   322 views 0

Surabaya, paradigmaindonesia.com – Memperingati HUT ke 58, Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Menbanpur 2 Mar) menggelar lomba dayung perahu karet. Lomba digelar di Kali Surabaya wilayah Karangpilang, Surabaya, Selasa (23/7).
Lomba diberangkatkan oleh Danmenbanpur 2 Marinir Kolonel Marinir Citro Subono, diikuti oleh 5 tim dari jajaran Satlak Menbanpur 2 Mar. Di antaranya, dari Tim Yonbekpal 2 Mar, Yonzeni 2 Mar, Yonangmor 2 Mar, Yonkomlek 2 Mar dan Yonpom 2 Mar, dengan jarak tempuh 15 KM dari titik start di bawah jembatan Jl Mastrip, Karangpilang, Surabaya dan finish di Desa Legundi, Driyorejo, Gresik.
“Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 58 Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir. Di ajang lomba dayung perahu karet tingkat satuan jajaran Menbanpur 2 Mar ini, selain bertujuan untuk membina fisik dan mental prajurit, juga agar prajurit dapat mengoperasionalkan perahu karet dengan cepat, sehingga mampu menunjang tugas-tugas latihan maupun tugas SAR,” kata Kolonel Citro.
Ia mengatakan, ke depan pihanya akan melaksanakan lomba tingkat Pasmar 2. “Saya yakin kalian pasti menang, tunjukkan bahwa atlet dayung perahu karet Menbanpur 2 Mar mampu meraih juara,” tegasnya.
Dari hasil lomba dayung perahu karet ini, keluar sebagai Juara 1 tim dari Yonpom 2 Mar, juara 2 tim dari Yonangmor 2 Mar dan diposisi 3 diraih oleh tim dari Yonkomlek 2 Mar. Hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Menbanpur 2 Mar Letkol Marinir Darwin Tambunan, para Perwira Staf Menbanpur 2 Mar, para Dansatlak Menbanpur 2 Mar, dan Kapolsek Karangpilang Kompol Widjanarko. (wan/jnr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.