Pangdivif 2 Kostrad Bekali 78 Taruna Tingkat IV/Yon Wreda

by April 20, 2019
Angkatan Darat Berita TNI 0   333 views 0

 

Surabaya, paradigmaindonesia.com – Sebanyak 78 Taruna Tk IV/Yon Wreda rencananya bakal mengikuti On The Joob Training (OJT) di wilayah teritorial Divisi Infanteri 2/Kostrad. Jumlah tersebut, merupakan jumlah dari para Taruna yang dinyatakan mengikuti OJT lanjutan di wilayah teritorial Mayjen TNI Tri Yuniarto.

Pangdivif 2/Kostrad menegaskan, sebagai calon Perwira, para Taruna diwajibkan untuk memiliki visi dan misi yang bertujuan untuk memajukan Satuan tempat masing-masing para Taruna ditempatkan. “Kalau sudah menduduki jabatan sebagai Danton, mereka (para Taruna) bisa menyampaikan saran-saran kepada Komandan Batalyon dan seterusnya,” ujar Mayjen TNI Tri Yuniarto di Madivif-2/Kostrad, Kamis (18/4).

Jenderal bintang dua kelahiran Bondowoso itu menambahkan, kehadiran para Taruna di Satuan yang berada di Divisi 2 Kostrad, nantinya harus menjadi seorang leadership yang bermotivasi tinggi guna perkembangan Satuan. “Terutama kesiapan dan kemampuan di Satuan Divif-2/Kostrad dalam mempertahankan keutuhan NKRI,” pintanya.

Selain dihadiri Pangdivif-2/Kostrad, berlangsungnya pembekalan tersebut juga turut dihadiri oleh Kepala Staf Divisi Infanteri 2/Kostrad, Brigjen TNI Hariyanto, para Asisten Kasdivif, Danmen Armed 1/Kostrad, hingga para Komandan Satuan di lingkungan Divisi 2/Kostrad. (ywan/jnr/ afr/s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.