Pangkalan TNI AL Denpasar Bali Bersama Relawan YICMB dan FSC Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran Di Denpasar

by Juli 30, 2019
Angkatan Laut Berita Daerah TNI 0   443 views 0

Denpasar,paradigmaindonesia.com – Pasca Kebakaran hunian warga yang berada di gang Paguksari Jalan Raya Sesetan Denpasar Bali yang menyebabkan 10 kepala keluarga kehilangan harta bendanya serta tempat tinggal dan hanya tersisa pakaian yang melekat di badan serta warga korban kebakaran harus ditempatkan dipenampungan sementara.
Kepedulian terhadap musibah yang dialami warga Denpasar tersebut datang dari berbagai pihak, termasuk dari Warga Muslim dan Jamaah Masjid Sabilul Hidayah Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar Bali.
Berkaitan dengan kejadian tersebut Pangkalan TNI AL Denpasar-Bali maka Takmir Masjid Sabilul Hidayah Pangkalan TNI AL Denpasar-Bali, dan Warga Muslim Lanal Denpasar serta Jamaah Masjid Sabilul Hidayah melaksanakan penggalian dana pada saat pelaksanaan Sholat Jumat beberapa waktu yang lalu di Masjid Sabilul Hidayah Pangkalan TNI AL Denpasar dan bertajuk ” Masjid Sabilul Hidayah Pangkalan TNI AL Denpasar-Bali Peduli Bancana”.
“Dan Alhamdulilah telah terkumpul dana dan kita bisa disalurkan kepada saudara kita yang membutuhkan bantuan di kamp-kamp pengungsian warga Korban Kebakaran di Denpasar, “jelas Ketua Takmir Masjid Sabilul Hidayah Pangkalan TNI AL Denpasar Kapten Laut (P) Indra Gunawan yang diwakili oleh Humas Masjid Sabilul Hidayah Pelda Kom Arie Wihandoko.
Dalam pelaksanaan pemberian bantuan dari Jamaah Masjid Sabilul Hidayah Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar-Bali, bekerja sama dengan Tim Relawan dari Yayasan Insan Cendekia Madani Bali (YICMB) dan Forum Silaturahim Ceningansari (FSC) dibawah naungan Yayasan Insan Cendekia Madani Bali (YICMB) dengan ketua Yayasan Wasit Pamungkas, yang mengadakan aksi sosial kemanusiaan bersama sejumlah organisasi masyarakat, yang mendirikan posko bantuan di tempat kejadian.
Menurut Koordinator Relawan Forum Silaturahim Ceningansari (FSC) Gatot Supraptono menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam dalamnya atas nama warga, untuk bantuan yang diberikan dari Pangkalan TNI AL Denpasar-Bali, khususnya para jamaah Masjid Sabilul Hidayah Pangkalan TNI AL Denpasar-Bali serta partisipasinya untuk meringankan beban korban yang tertimpa musibah kebakaran.
Gatot menambahkan selain bantuan dari jamaah Masjid Sabilul Hidayah Lanal Denpasar-Bali, ada juga bantuan dari warga masyarakat di Denpasar dan sekitarnya berupa sembako, pakaian layak pakai, peralatan rumah tangga serta kebutuhan lainnya yang dibutuhkan oleh korban bencana kebakaran. (lntmlv/wan/yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.