Pangkoarmada II Terima Kunjungan Silaturahmi Pangdivif 2 Kostrad

by Januari 23, 2019
Angkatan Laut Berita TNI 0   265 views 0

 

Surabaya,paradigmaindonesia.com – Panglima Koarmada II, Laksda TNI Mintoro Yulianto menerima kunjungan Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Brigjen TNI Tri Yuniarto. Pertemuan dilangsungkan di Ruang Pertemuan VIP Gedung Nala, Mako Koarmada II, Ujung, Surabaya, Rabu (23/1).

Pertemuan tersebut sebagai bagian dari perkenalan dan silaturahmi diawal masa jabatan Brigjen TNI Tri Yuniarto sebagai Pangdivif 2 Kostrad yang baru diemban pada tanggal 8 Januari 2019 lalu.

Mengawali percakapan dalam pertemuan tersebut, Pangkoarmada II Laskda TNI Mintoro Yulianto mengucapkan selamat datang di Koarmada II kepada Pangdivif 2 Kostrad beserta para staf. Selanjutnya orang nomor satu di Koarmada II ini berpesan agar pertemuan ini menjadi wahana dalam menjaga soliditas TNI, selain juga untuk menjaga hubungan harmonis antara TNI AD dan TNI AL.

Pangdivif 2 Kostrad, Brigjen TNI Tri Yuniarto juga turut mengucapkan terima kasih atas kesediaan Pangkoarmada II beserta staf menerima kunjungan tersebut. “Terima kasih atas sambutan dan fasilitas yang disediakan Koarmada II dalam hal ini KRI pada saat pengiriman pasukan TNI AD ke wialyah perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkapnya.

Brigjen Tri Yuniarto juga berharap agar hubungan antara tiga matra di tubuh TNI yakni TNI AD, TNI AL, dan TNI AU akan tetap terjaga soliditasnya terlebih jelang Pemilihan Presiden dan Legislatif Tahun 2019 ini. Pertemuan yang juga ikut dihadiri oleh Danguspurla Koarmada II Laksma TNI Erwin Aldedharma dan para asisten dari Pangkoarmada II dan Pangdivif 2 Kostrad. (wan/jn/afr/s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *