Pasiter hadirkan Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat guna pengawasan dan evaluasi Team Mabesad

by Juli 22, 2018

Reporter : yatno

Editor : nugraha

Probolinggo – Paradigma

(21/7) – Disela waktu yang padat, kesempatan yang sedikit dimanfaatkan oleh Perwira Seksi Teritorial untuk mengundang para tokoh agama (toga) dan tokoh masyarakat (tomas) dalam rencana kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (wasev) dari Mabesad tentang Kegiatan TMMD ke 102 yang sedang berjalan.

Beberapa orang disebar untuk mengundang yang telah menjadi panutan di masyarakat Desa Wedusan untuk turut hadir. Suatu penghormatan pada mereka dengan mengantarkan surat undangan kepada masing-masing yang dituju. Selain itu, sebagai ajang silaturahmi.

Salah satunya yang dilakukan oleh Perwira Seksi Teritorial Kapten Kav Nasrokin yang berkunjung ke kediaman Ustadz Tiryo. Tentunya besar harapan bila bertemu dengan Tim Wasev Mabesad para tokoh dapat menyampaikan apa yang dirasakan dan saran masukan. “Beberapa hari yang lalu Ustadz Tiryo sempat singgah di Posko Satgas dan giliran kita yang berkunjung ke rumahnya dan sekaligus mengundang beliau berkenan hadir menemani Tim Wasev Mabesad”, ucap Kapt Kav Nasrokin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *