Pasiter tinjau kemajuan kegiatan TMMD ke-102 Probolinggo.

by Agustus 1, 2018

Reporter.   : Az

Editor.        : Agus s

Probolinggo – Paradigma

Perkembangan kegiatan dalam TMMD ke 102 di kab.Probolingho setiap harinya selalu menjadi perhatian dari pimpinan baik dari Kodim maupun Korem dan Kodam. Perkembangan kegiatan yang dilaporkan oleh Pasi Teritorial Kapten Nasrokin kepada Dandim selaku Komandan SSK Satgas dan kepada Danrem selaku penanggung jawab pelaksanaan kegiatan. Terus keatasnya, demikian yang selalu dilakukan dalam kegiatan termasuk dalam TMMD ke 102 di Desa Wedusan ini (30/7/18).

Apapun yang dikerjakan seperti pembangunan fisik seperti Pembangunan rabat jalan dengan panjang 1.300 M dan kelebaran 3 M melewati Dsn. Guding desa Wedusan sudah mencapai hasil 95%. Untuk rehab Masjid Nurul Quran volume 6 M x 9 M mencapai hasil 96 % sedangkan mushala Al Karomah rehab dengan volume 6 M x 5 M sudah mencapai hasil 98 %. Padahal ada pula mushala lainnya sebagai tambahan yang dikerjakan pula oleh satgas.

Pada renovasi RTLH sebanyak 10 unit pada umumnya bisa dikatakan sudah mencapai hasil 95 % walaupun pada kenyataannya ada yang sudah 100 % pada masing-masing rumah seperti rumah Pak Samiran, Pak Sunarto dan dan Pak Misnari. Termasuk dalam dalam perkembangan kegiatan mencakup pada kesehatan personel prajurit dan keterlibatan dalam kegiatan setiap harinya. Sebagai contoh untuk hari ini maka dilibatkan dalam pembangunan fisik dan non fisik sebanyak 90 orang prajuirt dan masyarakat adalah 95 orang. “Sinergitas dan keterlibatan personel menyesuaikan dengan kegiatan yang akan dilaksanakan dan yang pasti TNI dalam kegiatan TMMD ini tidak akan bekerja sendiri”, ucap Kapten Nasrokin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *